Liga Champions

Hansi Flick Sebut Bayern Munchen Beruntung, tapi...

Kamis, 20 Agustus 2020 10:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© NBC Sports
Usai babak semifinal Liga Champions kontra Lyon dini hari tadi, Kamis (20/8/2020), Hansi Flick menyebutkan jika Bayern Munchen sedikit mengalami keberuntungan. Copyright: © NBC Sports
Usai babak semifinal Liga Champions kontra Lyon dini hari tadi, Kamis (20/8/2020), Hansi Flick menyebutkan jika Bayern Munchen sedikit mengalami keberuntungan.

INDOSPORT.COM – Usai babak semifinal Liga Champions kontra Lyon dini hari tadi, Kamis (20/8/2020), Hansi Flick menyebutkan jika Bayern Munchen sedikit mengalami keberuntungan.

Juru taktik asal Jerman itu mengakui jika mereka mengalami keberuntungan dan tertolong kualitas jempolan yang ditunjukkan oleh Serge Gnabry dalam laga tersebut.

Gnabry berhasil mencetak 2 gol dari 3 gol yang dicetak oleh Bayern pada laga tersebut. Kecemerlangannya diakui oleh Flick sebagai salah satu kunci kelolosan mereka ke final Liga Champions yang akan digelar pada hari Senin (24/8/2020) mendatang.

“Itu adalah pertandingan yang mendebarkan. Lyon tampil sangat bagus dengan tekanan yang mereka berikan sepanjang laga. Kami beruntung bisa lolos dari laga tersebut,” ujar Flick pada The Guardian.

“Untungnya performa Serge (Gnabry) bisa membuat kami sedikit kalem. Penampilannya di laga ini menunjukkan jika dirinya telah layak disebut sebagai pemain kelas dunia.”

Gnabry sendiri berhasil mencetak dua gol untuk Bayern Munchen di menit ke-18 dan menit ke-33. Dua gol yang membuat Bayern bisa sedikit bernapas lega meskipun terus menerima tekanan dari Lyon sepanjang laga.

Bayern akan menghadapi PSG dalam laga final besok setelah Le Parisien juga berhasil mengamankan tiket ke final dengan kemenangan 3-0 kontra RB Leipzig kemarin, Rabu (19/8/2020).