Bursa Transfer

Murka, Lazio Bongkar Tabiat David Silva

Kamis, 20 Agustus 2020 10:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Oli Scarff/Pool viaGetty Images
Klub Serie A Liga Italia, Lazio, membongkar tabiat eks pemain Manchester City, David Silva, yang terkesan tidak bertanggungjawab. Copyright: © Oli Scarff/Pool viaGetty Images
Klub Serie A Liga Italia, Lazio, membongkar tabiat eks pemain Manchester City, David Silva, yang terkesan tidak bertanggungjawab.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Liga Italia, Lazio, membongkar tabiat eks pemain Manchester City, David Silva, yang terkesan tidak bertanggungjawab.

David Silva sebelumnya santer dirumorkan bakal bergabung ke Lazio usai meninggalkan manchester City. Bahkan, sang pemain disebut sudah sepakat merapat ke Lazio dan segera menjalani tes medis.

Akan tetapi, Real Sociedad ternyata menghubungi pemain sepak bola berusia 34 tahun secara diam-diam. Mereka pun berhasil membajak kepindahan David Silva ke Lazio.

Tentunya dengan kesepakatan ini, Lazio dilaporkan sangat marah terhadap Real Socieadad dan Silva. Hal itu diungkapkan oleh jurnalis kenamaan Fabrizio Romano.

Manajemen Aquile kini kembali menyerang David Silva dengan membongkar tabiat buruk sang pemain yang terkesan plin plan dan tidak bertanggungjawab. 

Dinukil dari Football Italia, David Silva rupanya mengabaikan panggilan dan pesan singkat yang dikirim Lazio hingga akhirnya menyetujui kontrak dengan Real Sociedad.

"Banyak hal yang kami bahas selama 48 jam terakhir terkait kontrak David Silva. Sejauh ini klub selalu bertindak dengan cara benar dan kami masih memegang perkataannya," tutur direktur komunikasi Lazio, Stefano DeMartino. 

Sementara itu, gelandang berusia 34 tahun tersebut mengaku faktor keluarga dan gaya bermain Real Sociedad sebagai alasan bergabung dengan skuat Imanol Alguacil.