Liga Indonesia

Songsong Liga 1 2020, Tira Persikabo Butuh 7 Laga Uji Coba

Kamis, 20 Agustus 2020 20:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih baru Tira Persikabo, Igor Kriushenko. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih baru Tira Persikabo, Igor Kriushenko.

INDOSPORT.COM - Tira Persikabo terus mematangkan persiapan guna menyongsong lanjutan Liga 1 2020 1 Oktober mendatang. Tim berjuluk Laskar Pajajaran itu pun kini memetakan agenda uji coba sebagai rangkaian persiapan mereka.

Diutarakan oleh pelatih Tira Prsikabo, Igor Kriushenko setidaknya ia membutuhkan minimal tujuh laga uji coba. Namun meski membutuhkan banyak laga uji coba, Igor belum mengetahui calon lawannya.

"Tentu saja kami memerlukan dan sedang merencanakan untuk menggelar pertandingan uji coba sebelum terjun di kompetisi nanti. Setidaknya, kami memerlukan enam hingga tujuh pertandingan uji coba," ucap Igor.

Igor menambahkan, dengan melakukan agenda uji coba akan menambah kemampuan penggawa Tira Persikabo. Sehingga ia berharap laga uji coba ini dapat dipenuhi segera oleh manajemen Laskar Pajajaran.

"Kami percaya dengan laga uji coba itu kami bisa mengetahui apa yang masih harus kami kerjakan dan perbaiki segera. Dalam waktu dekat ini kami akan agendakan uji coba," pungkasnya.

Liga 1 2020 akan bergulir pada 1 Oktober dan selesai 28 Februari mendatang. Untuk kompetisi nanti, Tira Persikabo bakal bermarkas di Stadion Pakansari atau Mini Cibinong di Bogor.