Bursa Transfer

AC Milan Pagari Rafael Leao dari Kejaran Klub Liga Inggris

Jumat, 21 Agustus 2020 17:05 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, AC MIlan, berusaha memagari pemain mudanya, Rafael Leao, dari kejaran kllub promosi Liga Inggris, Leeds United. 

Klub Liga Primer Inggris, Leeds United, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang muda AC Milan, Rafael Leao, pada bursa transfer musim panas ini. 

Rafael Leao menunjukkan penampilan yang cukup impresif bersama AC Milan musim ini. Winger Portugal berusia 21 tahun itu mencatatkan 31 penampilan dengan kontribusi enam gol dan dua assist. 

Meski jumlah golnya sedikit, namun ia mampu menciptakan pergerakan yang membahayakan pertahanan lawan. Selain itu, ia juga lebih sering tampil dari bangku cadangan. 

Melihat performa menjanjikan Rafael Leao, pelatih Leeds United, Marcelo bielsa, dikabarkan oleh Sky Sport tertarik untuk mendatangkannya musim ini.

Football Insider bahkan mengklaim Leeds telah mengajukan penawaran berupa uang 28 juta euro kepada AC Milan untuk Leao. 

Meski begitu, laporan menyebutkan raksasa Serie A Italia itu masih menaruh kepercayaan penuh kepada Rafael Leao yang didatangkan AC Milan dari Lille pada musim panas thaun lalu. Tim pelatih yakin Rafael Leao bisa berkembang bersama tim yang dihuni oleh Zlatan Ibrahimovic.