Bursa Transfer

Punya Kenangan Indah, Sang Mantan Ngebet Balikan Bersama AC Milan

Jumat, 21 Agustus 2020 03:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© 90min
Winger Watford, Gerard Deulofeu, menyatakan membuka kesempatan untuk kembali memperkuat tim Serie A Liga Italia yang pernah ia bela, AC Milan. Copyright: © 90min
Winger Watford, Gerard Deulofeu, menyatakan membuka kesempatan untuk kembali memperkuat tim Serie A Liga Italia yang pernah ia bela, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Winger Watford, Gerard Deulofeu, menyatakan membuka kesempatan untuk kembali memperkuat tim Serie A Liga Italia yang pernah ia bela, AC Milan.

Deulofeu gagal mempertahankan Watford di kompetisi tertinggi Liga Inggris 2019/20 setelah tim berjuluk The Hornet itu hanya finis di posisi 19 klasemen akhir.

Demi menjaga performa agar tetap ada di level tertinggi, Gerard Deulofeu menyatakan ingin hengkang dari Watford musim depan.

Dilansir dari Football Italia, mantan pemain Barcelona itu menyebut AC Milan sebagai pilihan pertamanya jika ia benar-benar cabut dari Watford.

Deulofeu mengaku mempunyai kenangan indah saat membela panji Merah-Hitam walaupun hanya setengah musim saja pada 2016/17. 

"AC Milan adalah opsi pertama saya untuk masa depan. Saya menghabiskan enam bulan dengan fantastis. Di sanalah anak perempuan saya lahir," kata Deulofeu.

Walaupun menjadikan AC Milan prioritas utama, Deulofeu juga tak menutup kemungkinan untuk bermain di tanah kelahirannya, Spanyol atau tetap bermain di Liga Inggris.

"Ada beberapa pilihan di Spanyol dan Inggris juga, tapi yang paling utama saat ini adalah mencapai kesepakatan agar bisa pergi dari Watford,"pungkas Deulofeu.

Saat membela AC Milan sebagai pinjaman dari Everton, Deulofeu sukses merebut hati suporter Rossoneri dengan penampilannya yang memukau. Tampil dalam 17 laga di Serie A Italia musim 2016/17, Deulofeu berhasil mencetak empat gol dan tiga assist.