Bursa Transfer

AS Roma Tak Punya Uang, Mimpi Buruk Bintang Chelsea Ini Berlanjut

Jumat, 21 Agustus 2020 20:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Visionhaus/GettyImages
Pemain Chelsea ini tampaknya bakal melanjutkan mimpi buruknya usai harapan untuk bisa pindah ke AS Roma pupus lantaran Giallorossi tidak punya uang. Copyright: © Visionhaus/GettyImages
Pemain Chelsea ini tampaknya bakal melanjutkan mimpi buruknya usai harapan untuk bisa pindah ke AS Roma pupus lantaran Giallorossi tidak punya uang.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Chelsea ini tampaknya bakal melanjutkan mimpi buruknya usai harapan untuk bisa pindah ke AS Roma pupus lantaran klub Serie A Liga Italia itu tak punya cukup uang.

AS Roma memang selama ini mengincar gelandang Chelsea yang bernama Jorginho. Sebenarnya, Juventus lebih dulu berminat kepadanya. Namun, klub Turin itu justru malah menggandeng Arthur Melo dari Barcelona.

Karena rival mereka sudah mendapatkan Arthur, Roma atau Giallorossi pun melanjutkan perburuannya untuk Jorginho. Namun ternyata, mereka kesulitan untuk mengumpulkan uang sesuai permintaan Chelsea.

Chelsea atau The Blues membanderol Jorginho dengan harga 50 juta poundsterling atau sekitar Rp872 miliar. Angka setinggi itu tentu bakal menyulitkan klub manapun yang ingin merekrut sang pemain, tak terkecuali AS Roma yang sedang krisis ekonomi.

Akhirnya, mereka dikabarkan menghentikan upaya untuk mengejar Jorginho di bursa transfer 2020. Bahkan, melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, ada kemungkinan klub Serie A Liga Italia itu bakal menyerah total.

Jika kemungkinan tersebut terjadi, maka Jorginho bakal melanjutkan mimpi buruknya di Chelsea. Karena, pelatih mereka yang bernama Frank Lampard sudah tak berminat untuk mengandalkannya di musim depan.

Meski demikian, The Blues juga tak terlalu terburu-buru untuk membuang sang pemain di bursa transfer 2020. Sehingga, Jorginho berpotensi besar hanya akan menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Inilah mimpi buruk itu. Masih dari Tribal Football, Jorginho setidaknya bakal menghabiskan waktu satu musim lagi sebagai pemain tak penting di Stamford Bridge. Tentu, ini adalah situasi yang sangat tidak ideal bagi sang pemain.

Jorge Luiz Frello Filho atau Jorginho telah memperkuat Chelsea sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia hanya mampu mencetak sembilan gol dan menyumbang dua assists, tapi sudah mendapat 23 kartu kuning dari 98 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.