Liga Europa

Jadwal Final Liga Europa Hari Ini: Sevilla vs Inter Milan

Jumat, 21 Agustus 2020 10:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut jadwal final Liga Europa hari ini yang akan menyajikan duel seru antara Sevilla vs Inter Milan di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut jadwal final Liga Europa hari ini yang akan menyajikan duel seru antara Sevilla vs Inter Milan di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal final Liga Europa hari ini yang akan menyajikan duel seru antara Sevilla vs Inter Milan di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman.

Menghadapi Sevilla di final Liga Europa, Inter Milan tetap optimistis mampu memenangkan pertandingan. Pelatih Inter Milan saat ini, Antonio Conte, bertekad mengakhiri puasa gelar di kompetisi tingkat Eropa.

"Kami harus bangga sampai di sini setelah terakhir kali Inter Milan melakukannya 10 tahun lalu," kata Conte dilansir dari Football Italia.

"Sekarang, setelah 10 tahun, kami punya peluang untuk juara lagi. Kami harus turun ke lapangan dan membuktikan bahwa kami pantas mendapatkannya," ucapnya menambahkan.

Diketahui, Inter Milan terakhir kali masuk final kompetisi Eropa yakni pada musim 2009/2010 silam di Liga Champions. Saat itu mereka berhasil menjadi juara setelah menang atas Bayern Munchen dengan skor 2-0.

Meski Nerazzuri optimistis bisa meraih juara, namun klub yang dihadapi bukanlah lawan mudah. Sevilla merupakan tim tersukses sepanjang sejarah Liga Europa dengan lima gelar juara.

Pasukan Julen Lopetegui meraih lima titel itu dalam lima kesempatan masuk final. Tentu statistik itu akan membuat Inter Milan ketar-ketir karena Sevilla belum pernah gagal di setiap laga final Liga Europa.

Prediksi Susunan Pemain:

Sevilla (4-3-3): Yassine Bounou; Jesus Navas, Diego Carlos, Jules Kounde, Sergio Reguilon; Joan Jordan, Fernando, Ever Banega; Suso, Youssef En-Nesyri, Lucas Ocampos.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Danilo D’Ambrosio, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Ashley Young; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Jadwal Final Liga Europa:

Sevilla vs Inter Milan di di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman pada Sabtu (22/8/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.