Liga Italia

1 Syarat Mutlak Inter Milan Bisa Duetkan Lukaku dan Martinez di Musim Selanjutnya

Kamis, 20 Agustus 2020 19:22 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Fassbender/Pool via Getty Images
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez bisa buat Inter Milan menggila di Serie A Liga Italia lanjutan, ini syaratnya. Copyright: © Ian Fassbender/Pool via Getty Images
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez bisa buat Inter Milan menggila di Serie A Liga Italia lanjutan, ini syaratnya.

INDOSPORT.COM - Inter Milan patut berbangga memiliki dua striker hebat Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Ditandemkan bersama, dua striker ini bisa menggila di Serie A Liga Italia musim selanjutnya dengan suatu syarat.

Datang dari Manchester United dengan harga fantastis 80 juta euro (Rp1,3 triliun), peran dari Lukaku sangat vital dalam skuat susunan pelatih Antonio Conte sejak 2019 lalu. Bersama Martinez, duet striker tersebut sukses mengemas total 54 gol dalam satu musim.

Berkat performa impresif mereka, Inter Milan pun langsung sukses menutup Serie A Liga Italia di posisi dua klasemen dan nyaris merebut Scudetto dari Juventus. Mantan legenda La Beneamata, Aldo Serena lantas menyebut Lukaku dan Martinez bisa kian menggila layaknya legenda Italia Francesco Graziani dan Paolo Pulici berkat Conte.

"Mereka merupakan salah satu pasangan terkuat yang ada saat ini, Lukaku dengan kekuatan penuh, sementara Martinez punya kemampuan untuk terus berkembang. Bersama mereka berdua bisa mengulang terjadinya sejarah kegemilangan Pulici dan Graziani," ucap Serena dilansir laman Sempre Inter.

"Disana ada Antonio Conte yang membuat mereka bisa bermain secara leluasa. Apakah mereka mirip saya dan Ramon Diaz? Kami mungkin lebih dalam segi spesilis, tapi Lukaku dan Martinez berbeda mereka bisa lakukan segalanya dengan hasil memuaskan," tambahnya.

Tak cuma sukses di liga domestik, Inter Milan pun terkena imbas kehebatan duo striker terkuatnya usai kini hanya tinggal selangkah lagi merebut trofi Liga Europa saat akan bersua Sevilla di partai final. Capaian 33 gol Lukaku dan Martinez dengan 21 kali jebolan gawang bahkan sukses pecahkan rekor klub dari Adriano dan Obafemi Martins.

Melihat performanya yang menjanjikan di Inter pun langsung cukup memberikan gambaran agar Martinez tak pergi dari Giuseppe Meazza. Maklum, beberapa waktu lalu El Toro menjadi incaran dari Barcelona yang mencari tandem Lionel Messi usai Luis Suarez kian menua.

Ketimbang harus menyesuaikan diri lagi dengan Barcelona yang belum tentu berbuah manis, Martinez tentu lebih baik bermain bareng Lukaku yang sudah teruji kehebatannya. Dengan kinerja apik dari Conte dua bintang ini pun bisa menjanjikan Inter Milan juara Serie A Liga Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%