Bursa Transfer

Masih Naksir Lautaro Martinez, Barcelona Tawarkan 2 Bintang Tak Terduga

Jumat, 21 Agustus 2020 03:40 WIB
Editor: Coro Mountana
© getty images
Masih Naksir Lautaro Martinez, Barcelona Tawarkan 2 Bintang Tak Terduga Copyright: © getty images
Masih Naksir Lautaro Martinez, Barcelona Tawarkan 2 Bintang Tak Terduga

INDOSPORT.COM – Masih naksir berat dengan Lautaro Martinez, Barcelona disebut bakal menawarkan 2 bintang tak terduganya.

Berdasarkan laporan dari Calciomercato, Barcelona masih penasaran ingin mendatangkan bintang Inter Milan, Lautaro Martinez. Bahkan Barcelona disebut tak segan-segan bakal menawarkan barter dengan Inter Milan antara Lautaro Martinez dengan 2 bintang tak terduganya.

2 bintang yang dimaksud adalah Luis Suarez dan Sergio Busquets. Seperti yang kita tahu jika kedua bintang Barcelona itu tak masuk dalam daftar pemain yang hendak ingin dipertahankan oleh manajemen setelah pembantaian 8-2 oleh Bayern Munchen di Liga Champions.

Nama-nama seperti Ansu Fati, Marc-Andre Ter Stegen hingga Lionel Messi disebut masih aman dan sebisa mungkin ingin dipertahankan oleh Lionel Messi. Sedangkan Suarez dan Busquets yang sudah termakan usia, sepertinya bakal dijadikan alat tukar demi mendapatkan Lautaro Martinez.

Barcelona sejatinya sempat menghentikan usaha untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Akan tetapi setelah pembantaian yang dilakukan Bayern Munchen, tampak Barcelona sadar jika Lautaro Martinez harus didapatkan demi bisa menjalankan revolusi.

Seperti yang kita tahu, revolusi di tubuh Barcelona sudah dilakukan dengan memecat pelatih Quique Setien dan direktur olahraga, Eric Abidal. Pelatih Ronald Koeman pun didatangkan demi memperbaiki Barcelona yang hancur lebur di Liga Champions.

Meski sudah meminta Barcelona untuk mendatangkan 3 pemain bintang, Koeman tampak tak akan banyak protes jika Lautaro Martinez datang. Apalagi kedatangan Lautaro Martinez bakal meremajakan skuat Barcelona sekaligus membuang 2 pemain tua seperti Suarez dan Busquets.