Anniversary, Sergio Ramos Bikin Istri Bahagia dengan Cara Romantis

Sabtu, 22 Agustus 2020 20:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Europa Press Entertainment/Europa Press via Getty Images
Sergio Ramos tengah berbahagia resmi menikah dengan presenter televisi asal Spanyol, Pilar Rubio di Sevilla1. Copyright: © Europa Press Entertainment/Europa Press via Getty Images
Sergio Ramos tengah berbahagia resmi menikah dengan presenter televisi asal Spanyol, Pilar Rubio di Sevilla1.

INDOSPORT.COM - Pemain Real Madrid, Sergio Ramos punya cara romantis untuk membuat istriya bahagia di hari anniversary.

Jumat (21/08/20), adalah hari spesial bagi Sergio Ramos dan Pilar Rubio. Pasalnya di hari itu mereka merayakan peringatan delapan tahun hidup bersama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pilar Rubio (@pilarrubio_oficial) on

Sergio Ramos pun tak mau melewatkan momen bahagia itu begitu saja. Pemain Real Madrid itu langsung mengajak Pilar Rubio kencan romantis di sebuah bar.

Keduanya tampak membawa segelas minuman sambil tersenyum ke arah kamera. Malam itu, Pilar Rubio berdandan cantik nan seksi menggunakan mini dress warna hijau.

Sedangkan Sergio Ramos terlihat keren memakai kaos hitam yang dipadukan dengan cela panjang warna khaki. "Apa yang membuat kita bahagia bukan hanya soal saling menghargai, tetapi juga ketika saling melengkapi. Selama delapan tahun kami telah menyempurnakan lingkaran cinta, pertemenanan, dan keluarga," terima kasih telah menjadi puzzle dalam hidupku. I love you my love," tulis Pilar Rubio.

Perayaan delapan tahun cinta mereka semakin lengkap karena kini telah hadir empat orang anak laki-laki di tengah mereka. Sergio Ramos Rubio, Alejandro Ramos, Rubio, Marco Ramos Rubio, dan Maximo Adriano membuat hari-hari pemain Real Madrid itu menjadi berwarna.