Liga Indonesia

Beckham TC di Kroasia Bersama Timnas U-19, Robert Alberts Beri Dukungan

Sabtu, 22 Agustus 2020 17:29 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/Indosport.
Beckham Putra saat latihan bersama Timnas u-19 di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Rabu (17/07/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.
Beckham Putra saat latihan bersama Timnas u-19 di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Rabu (17/07/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan dukungan kepada Beckham Putra Nugraha yang akan mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Timnas Indonesia U-19 di Korasia. 

Menurutnya, sebagai seorang pelatih ia akan mendukung pemainnya untuk mengembangkan permainannya dan diharapkan Bekcham bisa mendapatkan banyak pengalaman serta ilmu saat TC bersama Timnas. 

Sebagai informasi, pemusatan latihan di Kroasi merupakan salah satu persiapan Timnas U-19 di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong sebelum tampil di Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan. 

Rencanannya Timnas U-19, akan berangkat ke Kroasia pada akhir bulan ini dan akan membawa sebanyak 30 pemain. Selain itu, di sana Timnas U-19 akan mengikuti turnamen kecil.

"Yang tentunya kami menstimulasi pemain kami untuk bisa bermain di Tim Nasional Indonesia," kata Robert Alberts.  

Pelatih asal Belanda ini menuturkan, bergabungnya pemain Persib ke Timnas, merupakan kebanggan baginya dan juga skuat Maung Bandung. Sehingga, ia akan memberikan dukungan serta motivasi. 

"Itu kehormatan untuk pemain dan juga klub, dan kami selalu mendukung pemain di timnas. Karena ini adalah tugas besar dalam mewakili negara," jelas Robert Alberts. 

Sementara itu, sebelumnya Beckham sudah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-19 di Jakarta. Selain Beckham, Febri Hariyadi juga sempat mengikuti TC bersama Timnas senior dan saat ini sudah berlatih kembali dengan Persib untuk persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%