Liga Indonesia

Berbeda dengan Oh In-kyun, Bek Uruguay Justru Ngebet Balik Ke Arema FC

Sabtu, 22 Agustus 2020 15:35 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek anyar Arema FC asal Uruguay, Matias Malvino. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek anyar Arema FC asal Uruguay, Matias Malvino.

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, memastikan bahwa Matias Malvino berkomitmen kuat untuk segera kembali dalam program latihan tim menjelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Bek kebangsaan Uruguay itu bahkan disebut ngebet balik ke Arema FC. Segala persoalan teknis soal renegosiasi kontrak disinyalir sudah rampung antara kedua belah pihak.

"Matias Malvino sangat ingin segera bergabung latihan. Hanya terkendala jadwal penerbangan saja, tapi kami upayakan segera selesai," ucap Ruddy Widodo, Sabtu (22/8/20).

Padahal, Matias Malvino juga sama seperti Oh In-kyun yang meminta ada klausul khusus dalam kontrak barunya. Bedanya, permintaan khusus eks pemain FC Lugano di Liga Swiss itu kepada Arema FC lebih rasional.

"Kalau Matias Malvino hanya meminta dibebaskan menerima tawaran klub lain, yang mungkin lebih bagus dibanding Arema pada transfer window nanti," ujarnya.

"Kami tak masalah karena kontrak dia juga akan berakhir pada November, sedangkan transfer window Liga 1 dibuka akhir November atau awal Desember nanti," tukas Ruddy Widodo.

Sementara itu, Arema FC sudah mengakui sulit untuk mewujudkan klausul khusus yang diminta Oh In-kyun. Playmaker asal Korea Selatan itu ingin mendapat jaminan kontrak baru pada Liga 1 2021 mendatang.