Liga Indonesia

Dragan Djukanovic Berharap Semua Pemain PSIS Kembali Tepat Waktu

Sabtu, 22 Agustus 2020 22:40 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala klub Liga 1 2020, PSIS Semarang, berharap seluruh pemainnya kembali ke Kota Lumpia tepat waktu. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala klub Liga 1 2020, PSIS Semarang, berharap seluruh pemainnya kembali ke Kota Lumpia tepat waktu.

INDOSPORT.COM – Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala klub Liga 1 2020, PSIS Semarang, berharap seluruh pemainnya kembali ke Kota Lumpia tepat waktu.

Rencananya penggawa Laskar Mahesa Jenar akan kumpul di Mes Pemain, Jalan Semeru, Kota Semarang pada Senin (24/08/20). Namun, Dragan Djukanovic juga belum bisa memastikan apakah para pemain PSIS Semarang akan komplit atau ada yang tidak setuju dengan renegosiasi kontrak yang dilakukan oleh manajemen.

Meki demikian, Dragan Djukanovic tetap memiliki harapan bahwa semua awak PSIS akan kembali bersedia untuk tampil di lanjutan Liga 1 2020 dan seluruh pemainnya hadir tepat waktu di Kota Semarang.

“Saya harap semua kembali tepat waktu, namun itu kewenangan manajemen,” ujar Dragan Djukanovic saat dihubungi awak media, Sabtu (22/08/20).

Mantan pelatih Borneo FC ini sudah jauh-jauh hari menginginkan PSIS Semarang kembali latihan karena khawatir kondisi pemainnya drop. Jadi cukup wajar apabila ia menginginkan Wallace Costa dkk. hadir tepat waktu di Kota Lumpia pada Senin mendatang.

Bahkan, Dragan Djukanovic menganggap sebuah bencana karena pemainnya sudah lima bulan lebih tidak berlatih secara tim.

“Latihan setelah istirahat cukup lama adalah masalah terbesar. Dan tentu akan menyulitkan kami. Kami juga tidak ada pilihan lain karena bagaimana pun situasinya kami harus mempersiapkan tim untuk kompetisi dan PSSI menampatkan kami dalam situasi yang sulit,” tandas Dragan.

Dragan Djukanovic pun telah merancang beberapa program untuk mengasah fisik pemain PSIS Semarang seperti latihan dua kali dalam sehari sampai mendekati pelaksanaan lanjutan Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang.