Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Final Liga Europa: Sevilla vs Inter Milan

Sabtu, 22 Agustus 2020 00:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming final Liga Europa Sevilla vs Inter Milan. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming final Liga Europa Sevilla vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan final Liga Europa antara Sevilla vs Inter Milan, Sabtu (22/08/20) pukul 02.00 WIB di Stadion RheinEnergia, Lisbon, Portugal.

Pertandingan Sevilla vs Inter Milan bakal berjalan panas. Inter Milan berambisi untuk meraih trofi di musim 2019/20. Oleh sebab itu, Nerazzurri akan tampil all-out dalam laga final ini.

Skuat Antonio Conte sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Sebab di babak semifinal lalu, Romelu Lukaku dkk mampu menggandaskan Shakhtar Donetsk dengan skor 5-0.

Ditambah Nerazzurri belum pernah mengalami kekalahan di ajang Liga Europa usai mereka tersingkir dari Liga Champions. Sehingga Inter Milan diprediksi lebih diunggulkan.

Di sisi lain, Sevilla tak bisa dianggap remeh. Hal itu karena Los Nervionenses berhasil mengalahkan Manchester United yang lebih diunggulkan di babak semifinal dengan skor 2-1.

Sevilla juga punya rekor apik karena mereka tidak pernah kalah di laga hidup mati dalam sejarah Liga Europa (6 menang dan 2 seri; memenangi dua laga imbang melalui adu penalti).

Maka dari itu pertandingan antara Sevilla vs Inter Milan akan berlangsung menegangkan. Nah, untuk menyaksikan laga final Liga Europa para pecinta sepak bola bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Vidio.com (Klik di sini)

SCTV (Klik di sini)

Peringatan!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu