Liga Indonesia

Ardi Idrus Memiliki Motivasi Bawa Persib Juara di Liga 1 2020

Minggu, 23 Agustus 2020 21:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Ardi Idrus, saat ditemui di kediaman Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat (31/07/20) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Ardi Idrus, saat ditemui di kediaman Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat (31/07/20)

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus, mengaku memiliki motivasi berlipat untuk melanjutkan tren positif saat kompetisi Liga 1 2020 digulirkan kembali pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021.

Menurutnya, motivasi untuk melanjutkan tren positif sangat besar, karena Ardi ingin membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih gelar juara pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim ini.

Sebagai informasi, hasil kemenangan beruntun yang diraih Persib pada tiga pertandingan awal Liga 1 2020, membuat skuat Maung Bandung berada di puncak klasemen dengan mengoleksi sembilan poin.

"Ya kita jujur, kita sebagai pemain kita punya motivasi tinggi bisa juara di tahun ini," kata pemain yang sering mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Robert Rene Alberts ini.

Ardi Idrus menuturkan, selain bekerja keras, skuat Maung Bandung juga menjaga kekompakan di dalam dan di luar lapangan. Karena, dengan begitu penampilan skuat Maung Bandung akan maksimal.

 "Makanya kita selalu menjaga kekompakan tim di luar dan di dalam lapangan. Di saat latihan kita selalu fokus dan itu penting buat tim Persib selalu kompak intinya itu," ucap Ardi.

"Kalau target nggak ada beban kita enjoy, kita selalu pikir ke depan buat yang positif saja, kita punya target hanya juara-juara saja," tegasnya.

Sementara itu, Persib sudah memulai latihan sejak Senin (10/08/20) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Selama masa persiapan, tim kebanggaan Bobotoh akan menggelar beberapa pertandingan uji coba pada September mendatang.