Liga Inggris

Kontraknya Habis, Bintang U-21 Prancis Ini Dirayu Chelsea

Minggu, 23 Agustus 2020 19:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© TF-Images/Getty Images
Kontraknya bersama OGC Nice telah habis, bintang U-21 Prancis Malang Sarr dirayu Chelsea agar mau merapat ke Stamford Bridge. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Kontraknya bersama OGC Nice telah habis, bintang U-21 Prancis Malang Sarr dirayu Chelsea agar mau merapat ke Stamford Bridge.

INDOSPORT.COM – Kontraknya bersama OGC Nice telah habis, bintang U-21 Prancis Malang Sarr dirayu Chelsea agar mau merapat ke Stamford Bridge.

Chelsea dikabarkan sedang berupaya keras untuk mendatangkan Sarr dengan status bebas transfer usai kontraknya dengan Nice telah habis dan tidak diperpanjang lagi.

Mereka berharap kedatangan Sarr bisa menambal rapuhnya lini belakang mereka yang pada musim 2019/20 kemarin tercatat kemasukan 54 gol.

Dilansir dari Sky Sports, Frank Lampard dikabarkan telah memulai proses negosiasi untuk mendatangkan bek masa depan Prancis tersebut ke Stamford Bridge.

Sarr adalah salah satu bek dengan reputasi mentereng di Ligue 1. Ketangguhannya di lini belakang berhasil mengantarkan Nice berterngger di peringkat ke-5 klasemen di akhir musim 2019/20.

Selain berminat mendatangkan Sarr dengan status bebas transfer, Chelsea juga dikabarkan semakin dekat dengan 2 target incaran mereka lainnya, Ben Chilwell dan Thiago Silva.

Chilwell yang memang menjadi target transfer prioritas Chelsea sejak beberapa bulan yang lalu dikabarkan akan menjadi pemain reguler di sektor kiri pertahanan mereka.

Sementara kedatangan Silva disebut-sebut bakal membuat lini belakang mereka makin tangguh, mengingat segudang pengalaman yang bisa diberikan oleh eks AC Milan itu.