Bursa Transfer

Waspada Arsenal, Napoli Masih Bisa Bajak Transfer Bek Brasil Ini

Minggu, 23 Agustus 2020 11:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jean Catuffe/Getty Images
Napoli bisa saja menikung Arsenal dalam perburuan bek Lille asal Brasil, Gabriel Magalhaes. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Napoli bisa saja menikung Arsenal dalam perburuan bek Lille asal Brasil, Gabriel Magalhaes.

INDOSPORT.COM – Arsenal bisa saja ditikung oleh Napoli dalam usahanya merekrut bek muda Lille asal Brasil, Gabriel Magalhaes pada bursa transfer musim panas 2020 ini.

Dalam beragam laporan, Arsenal disebutkan telah sepakat mengenai harga yang dipatok Lille untuk Gabriel. Bahkan pemain berusia 22 tahun tersebut direncanakan akan menggelar tes medis dalam waktu dekat.

Kendati begitu, Lille yang telah sepakat soal harga dengan Arsenal masih bisa melego bintang mudanya ke klub lain. Hal ini lantaran Les Dogues hanya akan melepas pemainnya ke penawar tertinggi.

Dari sinilah Napoli mulai masuk ke perburuan Gabriel. Selama belum ada hitam di atas putih, Partenopei percaya bisa merebut bek muda tersebut dari Arsenal.

Dilansir Daily Mail, Napoli hanya perlu menuntaskan transfer Kalidou Koulibaly terlebih dahulu sebelum menikung Gabriel Magalhaes dari Arsenal. Dana hasil penjualan bek asal Senegal tersebut pun lalu akan dibuat sebagi tawaran anyar ke Lille.

Sejauh ini, Arsenal dilaporkan siap membayar 22,6 juta pound (sekitar Rp441 miliar). Namun angka tersebut bisa saja ditambah oleh Napoli selepas melepas Koulibaly

Di sisi lain, Napoli tengah menawarkan Koulibaly ke Manchester City dengan harga sekitar 60 juta pound (sekitar Rp1,1 triliun). Harga tersebut diyakini bisa berkurang sesuai negosiasi antara kedua tim.

Baik Arsenal dan Napoli sejatinya memiliki hubungan baik dengan Lille. Hal ini tak lepas dari transfer Nicolas Pepe dan Victor Osimhen. Tentu bola kini berada di tangan Les Dogues, ke tim mana mereka akan melepas salah satu bintangnya.

Nama Gabriel Magalhaes sendiri tengah menanjak sepanjang 2019-2020. Ia bersama Osimhen menjadi aktor di balik kedigdayaan Lille sehingga mampu menembus panggung Eropa musim depan.