Liga Italia

Jika Jadi Melatih, Allegri Inginkan Pemain Ini di Inter Milan

Senin, 24 Agustus 2020 09:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Digadang-gadang bakal menggantikan Antonio Conte di Inter Milan, Massimiliano Allegri dikabarkan menginginkan eks bomber Juventus datang. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Digadang-gadang bakal menggantikan Antonio Conte di Inter Milan, Massimiliano Allegri dikabarkan menginginkan eks bomber Juventus datang.

INDOSPORT.COM - Digadang-gadang bakal menggantikan Antonio Conte di Inter Milan, Massimiliano Allegri dikabarkan menginginkan eks bomber Juventus datang. 

Kegagalan di Liga Europa membuat nasib dari Antonio Conte dikabarkan hanya bertahan hingga pekan depan. Jalani musim baru Serie A Liga Italia, Inter Milan pun akan diambil alih Massimiliano 'Max' Allegri.

Walaupun mampu buat La Beneamata sukses finis di peringkat dua klasemen Serie A Liga Italia, kabarnya pihak manajemen enggan perpanjang kerjasama dengan eks juru latih Chelsea ini usai komentar pedasnya beberapa pekan lalu. Ia pun sempat membeberkan masa depannya di Giuseppe Meazza.

Kehilangan Conte rupanya tak serta merta membuat Inter Milan kalang kabut, buktinya saja dalam beberapa laporan media Italia disebutkan jika Allegri akan segera mengambil alih. Ya, kabarnya semenjak insiden panas antara Conte dengan manajemen mencuat ke publik, eks juru latih Juventus ini sudah mendapat panggilan.

Jika benar akan melatih Inter Milan, Max Allegri bahkan sudah berancang-ancang ingin mendatangkan sejumlah nama. Salah satunya adalah bomber Juventus, Mario Mandzukic. 

Koran La Repubblica melaporkan, Mario Mandzukic sangat sesuai dengan strategi yang digunakan Allegri. Penyerang 34 tahun itu dinilai bisa menjadi tandem sekaligus pelayan bagi striker utama Inter, Romelu Lukaku. 

Apalagi, Mario Mandzukic juga sudah mengakhiri kontraknya dengna klub Qatar, Al-Duhail, Juli lalu. Mandzukic bisa datang sebagai free agent ke Inter Milan di bawah asuhan Massimiliano Allegri.