Liga Indonesia

Memasuki Pekan Ketiga, Ini Progam Latihan Persib Bandung

Senin, 24 Agustus 2020 17:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Persib
Pemain Persib Bandung berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/08/2020). Copyright: © Media Officer Persib
Pemain Persib Bandung berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/08/2020).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, akan meningkatkan intensitas latihan pasukannya pada pekan ini, sebagai persiapan untuk menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Robert Alberts menuturkan, program latihan Persib sudah memasuki pekan ketiga, pada pekan lalu latihan ditutup dengan game internal, Sabtu (22/08/20). Durasi pertandingan internal tersebut, sama seperti laga normal yakni 2x45 menit.

"Setelah kami memainkan game selama 90 menit pada Sabtu lalu, pekan ini akan dilakukan latihan dengan intensitas tinggi dengan game yang lebih cepat," kata Robert Alberts seusai memimpin latihan, Senin (24/08/20).

Robert Alberts menuturkan, intensitas latihan sengaja dinaikkan pada pekan ini, karena ia ingin melihat sejauh mana pasukannya bisa beradaptasi dan memulihkan kondisi setelah menjalankan program latihan yang cukup berat.

"Bagaimana pemain bisa lebih cepat dalam bergerak maupun berpikir, dan juga bagaimana mereka bisa lebih cepat dalam recovery," ucap Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, sama seperti sebelumnya, program latihan pada pekan ini rencananya akan ditutup dengan game internal dengan durasi 2x45 menit.

"Jadi pemain harus beradaptasi melakukan recovery dan itu yang menjadi fokus. Lalu di hari Sabtu kami akan melakukan game selama 90 menit lagi," jelas Robert Alberts.

Sementara itu, Robert Alberts juga mempersiapkan agenda uji coba bagi pasukannya. Hanya saja, sejauh ini belum dipastikan lawan maupun tanggal untuk menggelar pertandingan uji coba.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%