Liga Indonesia

Persita Tangerang Kembali Berkumpul, Raphael Maitimo Masih Absen

Senin, 24 Agustus 2020 21:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persita
Skuat Persita melakukan swab test. Copyright: © Media Persita
Skuat Persita melakukan swab test.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akhirnya kembali memulai aktivitas pasca libur panjang karena situasi pandemi covid-19. Pendekar Cisadane kembali berkumpul di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang.

Hal yang pertama dilakukan pasca kembali berkumpul, seluruh elemen Persita Tangerang baik pemain dan offisial menjalani proses tes kesehatan yang memang diagendakan berlangsung hari ini.

Dari 28 pemain yang menjadi skuat Persita tersisa dua pemain yang datang pada hari ini. Mereka adalah Raphael Maitimo dan Elisa Yahya Basna yang akan menjalani tes kesehatan susulan.

Pertemuan perdana ini pun disambut baik oleh manajemen Persita Tangerang. Diutarakan oleh I Nyoman Suryanthara selaku manajer ia berharap pertemuan kali ini menjadi awal baik menyongsong kembali bergulirnya Liga 1 2020.

“Saya menyambut kembali kedatangan para pemain, pelatih dan official kembali ke Tangerang. Senang bisa melihat semuanya dalam keadaan sehat. Semoga pertemuan ini jadi awal yang baik untuk kita di kompetisi ini nantinya,” ungkap Nyoman.

Sementara itu, dokter tim Persita Tangerang, Dokter Agung Santosa mengatakan tes kesehatan akan dilakukan secara menyeluruh. Di mana salah satunya swab test sebagai syarat wajib protokol kesehatan.

“Setelah ini nantinya akan ada agenda tes kesehatan lanjutan pastinya yang lebih menyeluruh, seperti swab test dan medical checkup untuk memastikan seluruh tim dalam kondisi sehat. Tes hari ini berjalan baik dan lancar dan tanpa kendala,” ungkap dokter tim Persita, dr. Agung Santosa.