Liga Indonesia

Playmaker Korea Selatan Ucap Salam Perpisahan ke Arema FC

Senin, 24 Agustus 2020 08:44 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Playmaker asal Korea Selatan, Oh In-kyun mengucap salam perpisahan kepada Arema FC sekaligus memastikan batal ikut ambil bagian dalam lanjutan kompetisi Liga 1 mendatang. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Playmaker asal Korea Selatan, Oh In-kyun mengucap salam perpisahan kepada Arema FC sekaligus memastikan batal ikut ambil bagian dalam lanjutan kompetisi Liga 1 mendatang.

INDOSPORT.COM - Playmaker asal Korea Selatan, Oh In-kyun mengucap salam perpisahan kepada Arema FC sekaligus memastikan batal ikut ambil bagian dalam lanjutan kompetisi Liga 1 mendatang.

Kepastian itu pun menjawab segala pertanyaan perihal kelanjutan masa depannya di Arema FC. Situasi ini pun membuat slot pemain asing di Arema FC tinggal menyisakan dua nama, yakni Elias Alderete (Argentina) dan Matias Malvino (Uruguay).

"Saya berterima kasih kepada orang-orang yang selalu membantu saya. Karir sepak bola paling indah dan penuh pengalaman saya dapat di Indonesia," ucap Oh In-kyun pada postingan di akun resmi Instagram pribadinya, Minggu (23/08/20) kemarin.

Seperti halnya Jonathan Bauman, Oh In-kyun turut mengundurkan diri dari tim Singo Edan. Striker Argentina itu sudah mengundurkan diri setelah sikap serupa yang ditempuh Mario Gomez beserta Marcos Gonzales, akibat tak sepakat dengan renegosiasi kontrak.

"Saya selalu berdoa untuk orang-orang dan sepak bola Indonesia maju dan sehat terus. Selamat tinggal dan sampai bertemu lagi," sambung dia.

Namun, dia tidak menyinggung perihal adanya klausul khusus yang dimintanya kepada Arema FC. Faktor itu lah yang membuatnya belum menyetujui draft renegosiasi kontrak yang disodorkan klub sejak terbitnya SKEP nomor 53 pada 27 Juni lalu.