Liga Champions

Kalah dari Bayern Munchen, PSG Diledek Bintang Timnas Prancis

Senin, 24 Agustus 2020 13:07 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Kekalahan Paris Saint-Germain (PSG) dari Bayern Munchen di final Liga Champions membuat bintang Timnas Prancis, Dimitri Payet, senang bukan main. Copyright: © Getty Images
Kekalahan Paris Saint-Germain (PSG) dari Bayern Munchen di final Liga Champions membuat bintang Timnas Prancis, Dimitri Payet, senang bukan main.

INDOSPORT.COM - Kekalahan Paris Saint-Germain (PSG) dari Bayern Munchen di final Liga Champions membuat bintang Timnas Prancis, Dimitri Payet, senang bukan main.

Diketahui, PSG mengalami kekalahan tipis 0-1 dari Bayern Munchen di final Liga Champions, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. Uniknya, gol tunggal Munchen dicetak oleh eks pemain PSG, Kingsley Coman.

Kekalahan itu membuat Neymar dan kawan-kawan gagal mencetak sejarah dengan menjadi juara Liga Champions Eropa untuk pertama kalinya.

Melihat derita yang dialami oleh PSG, pemain Marseille, Dimitri Payet, kemudian mengunggah sebuah video ejekan di akun Twitter pribadinya.

Tak hanya itu, Dimitri Payet juga menuliskan cuitan bahwa Marseille-lah yang pantas mendapat julukan klub dengan sejarah hebat di kompetisi Prancis.

"Sebuah sejarah, satu klub Olympique de Marseille, satu kota Marseille,"  tulis Dimitri Payet.

Kekalahan di final tersebut juga membuat PSG gagal meraih treble winners. Padahal sebelumnya pasukan Thomas Tuchel sukses menjuarai Ligue 1 Prancis dan Piala Prancis.

Sementara itu, kemenangan atas PSG membuat Bayern Munchen berhasil meraih treble setelah terakhir kali didapat pada 2013 silam. Setelah menanti tujuh tahun, Munchen akhirnya kembali memenangkan Bundesliga Jerman, DFB Pokal dan Liga Champions.