Liga Indonesia

Saran Paulo Sergio untuk 7 Pemain Trial Bali United

Senin, 24 Agustus 2020 14:32 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Paulo Sergio sudah terlihat bergabung di latihan Bali United. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Paulo Sergio sudah terlihat bergabung di latihan Bali United.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Paulo Sergio ikut gembira melihat tujuh pemain muda ada dalam latihan Bali United. Regulasi U-20 pada lanjutan Liga 1 2020 memberi ruang pemain muda menuju karir profesional.

Ada tujuh pemain muda dengan usia di bawah 20 tahun. Para pemain ini datang dengan status trial. Mereka berpotensi direkrut Bali United.

Empat pemain berasal dari Bali United U-18, yakni Arya Duta Kusuma (gelandang), I Gusti Putu Winantarayasa (kiper), I Gede Agus Mahendra (bek) dan I Made Tri Somanada (bek).

Ada pula Dance Kambu yang musim lalu jadi bagian tim Borneo FC U-18. Terakhir, ada nama Muhammad Rizha Setiawan (Persib Bandung U-18), dan Putra Isac Paulus (Persipura Jayapura U-20).

Paulo Sergio belum melihat para pemain ini lebih detail. Apalagi dia masih menjalani program terpisah, setelah tiba di Indonesia pekan lalu. Namun, Paulo Sergio gembira dengan para pemain ini.

"Mereka harus menunjukkan kualitas untuk menjadi bagian dari tim kami. Tetapi bagus ketika klub memberikan kesempatan pada para pemain muda," ucap Paulo Sergio.

Ada potensi Paulo Sergio gabung dalam small game mulai Senin (24/08/20) sore. Dia sudah kerja dalam program fisik, bersama Kadek Agung Widnyana Putra, mulai Kamis (20/08/20) lalu.

Paulo Sergio dengan agresivitasnya akan menjadi tantangan baru bagi para pemain trial tersebut. Kemungkinan tujuh pemain trial ini diberi kesempatan oleh Bali United hingga akhir bulan Agustus.