Liga Indonesia

Tetap Bermain di Tangerang, Persita Punya Pesan Penting untuk Suporter

Senin, 24 Agustus 2020 23:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang sudah memilih Stadion Sport Center Kelapa Dua, Tangerang sebagai home base mereka di lanjutan Liga 1 2020. Tetap bermain di Tangerang, manajemen Pendekar Cisadane pun menitipkan satu permintaan kepada suporter setianya.

Melalui manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara meminta kepada suporter Persita untuk tidak datang ke stadion. Dia berharap para suporter cukup menikmati Persita bermain dari layar kaca.

"Kami berharap, demi kenyamanan, keselamatan dan kesehatan bersama, seluruh pihak bisa bekerja sama dan menaati aturan pertandingan tanpa penonton nantinya," kata Nyoman.

"Tentu lewat layar kaca saja nontonnya. Tanpa datang ke stadion atau menggelar nonton bareng yang bisa memicu kerumunan," tegas ia.

Memang seperti diketahui lanjuta Liga 1 2020 yang dijadwalkan bergulir pada 2020 dilakukan tanpa adanya penonton. Hal ini tak lepas karena situas pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia.

Nyoman pun akan melakukan pendekatan secara intens kepada suporter Persita untuk dapat menjalankan keputusan ini. Sebab Nyoman juga ingin para suporter dapat menikmati kompetisi dengan sehat.

"Kami juga akan secara intens terus melakukan pendekatan dengan suporter pastinya untuk memastikan mereka bisa menikmati kompetisi," jelasnya.