Liga Inggris

Bersahaja, Paul Pogba Bikin Seorang Fans Cilik Manchester United Terharu

Selasa, 25 Agustus 2020 12:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Michael Regan/GettyImages
Bintang Manchester United, Paul Pogba, membuat seorang penggemar cilik menangis haru saat berbicang soal impiannya di Liga Inggris. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Bintang Manchester United, Paul Pogba, membuat seorang penggemar cilik menangis haru saat berbicang soal impiannya di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Paul Pogba, membuat seorang penggemar cilik menangis haru saat berbicang soal impiannya di Liga Inggris.

Paul Pogba kedapatan bertemu dengan seorang pendukung Manchester United yang masih remaja di sebuah restoran. Pertemuan mereka pun diabadikan Pogba dalam video singkat yang diunggah di Insta Story, Senin (24/08/20).

Luke, nama penggemar cilik itu terlihat menangis saking senangnya bertemu dengan salah satu pemain favoritnya di Liga Inggris. Pogba dengan tenang langsung menghibur.

“Ayolah jangan menangis. Saya tidak suka kamu menangis,” kata Pogba seperti dikutip dari Sun Sport.

Pogba memperkenalkan Luke sebagai pemain masa depan yang berperan sebagai bek kanan. Jawara Piala Dunia bersama Timnas Prancis itu juga berdiskusi jika suatu hari nanti keduanya akan bermain bersama.

Luke yang sudah mulai berhenti menangis ditanyai Pogba apakah dia akan bermain dengannya di satu tim atau melawannya. Luke dengan setengah bercanda menjawab:

“Saya akan menang, bila bermain di sisi yang berlawanan,” ujar Luke meski dia juga berharap bisa satu tim dengan Pogba.

Di akhir video singkat itu, Pogba pun memukul pelan Luke dengan tinjunya sambil tertawa ramah.

Terlepas dari pertemuan Pogba dengan fans ciliknya, pemain 27 tahun itu dipastikan akan bertahan di Old traford untuk musim 2020-2021, menyusul kabar klub bakal segera memperbarui kontraknya.

Pogba yang kontraknya akan berakhir satu tahun lagi sebelumnya memang dirumorkan bakal hengkang. Sejumlah minat dari Real Madrid dan Juventus ikut mengantri mendapatkan gelandang termahal di Liga Inggris ini.

Pogba tidak menjalani musim 2019/2020 dengan cemerlang karena cedera pergelangan kaki yang berkepanjangan. Dia hanya bermain di 22 pertandingan dengan sumbangan satu gol dan empat assist, meski turut membantu Manchester United finis ketiga di Premier League.