Liga Inggris

Mino Raiola Pastikan Paul Pogba Bertahan di Manchester United

Senin, 24 Agustus 2020 07:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Michael Regan/GettyImages
Agen Paul Pogba, Mino Raiola, akhirnya angkat bicara terkait masa depan kliennya bersama klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Agen Paul Pogba, Mino Raiola, akhirnya angkat bicara terkait masa depan kliennya bersama klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Agen Paul Pogba, Mino Raiola akhirnya angkat bicara terkait masa depan kliennya bersama klub Liga Inggris, Manchester United.

Nasib Paul Pogba bersama Manchester United kini sudah menemui titik terang. Sebelumnya, Pogba selalu diterpa rumor bakal angkat kaki dari Old Trafford.

Pemain sepak bola asal Prancis ini santer disebut-sebut akan bergabung dengan Juventus atau Real Madrid. Rumor itu semakin kuat karena kontrak Pogba bersama Setan Merah hanya tersisa satu tahun.

Namun, kabar terbaru Mino Raiola memastikan bahwa kliennya akan bertahan di Old Trafford. Raiola menjelaskan bahwa kesepakatan baru untuk Pogba di Manchester United akan segera didiskusikan.

"Pogba bertahan di Manchester United dan saya pikir mereka ingin memperpanjang kontraknya. Dia ada di pusat proyek penting mereka tidak akan menerima tawaran apapun untuknya di musim panas ini," ucap Raiola dikutip dari Sky Sports.

"Dia bukan tipe orang yang menimbulkan kontroversi. Kami akan menegosiasikan perpanjangan kontrak dengan tenang tanpa stres. Kami akan melanjutkan pembicaraan kami," imbuhnya.

Paul Pogba sendiri memang menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer setelah ia sembuh dari cedera. Pogba menemukan kenyaman bermain dengan berduet bersama Bruno Fernandes di lini tengah Manchester United.

Di musim 2019/20, Paul Pogba memang banyak absen karena mengalami cedera. Total, ia hanya bermain dalam 22 pertandingan di semua kompetisi Manchester United dengan mencetak 1 gol dan 4 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%