Liga Italia

Mino Raiola Pakai Trik Ini untuk Bantu Juventus Pulangkan Paul Pogba

Sabtu, 22 Agustus 2020 18:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Super agent Mino Raiola kabarnya siap membantu raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United. Copyright: © Getty Images
Super agent Mino Raiola kabarnya siap membantu raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Super agent asal Italia, Mino Raiola, kabarnya siap membantu raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, untuk mendapatkan megabintang Manchester United yang bernama Paul Pogba.

Sudah bukan rahasia lagi jika Juventus menaruh minat pada gelandang Manchester United yang bernama Paul Pogba. Upaya perekrutan pemain Prancis itu sudah dijalankan sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu.

Akan tetapi, Real Madrid dari LaLiga Spanyol juga punya niat yang sama. Rencana mereka muncul dari pemikiran Zinedine Zidane, yang sangat tertarik untuk melatih Pogba. Karena, keduanya memang sama-sama berasal dari Prancis.

Hasilnya? Persaingan Juventus dan Madrid sama-sama berakhir imbang alias tak ada yang berhasil mendapatkan sang bintang. Namun, kabarnya klub Florentino Perez itu sudah memutuskan untuk mundur lantaran merasa sulit merekrut Pogba.

Situasi ini lantas ingin dimanfaatkan oleh super agent Italia yang bernama Mino Raiola. Melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, Raiola ingin membantu Juventus untuk mendapatkan Pogba di bursa transfer musim panas 2020.

Caranya? Dengan jalan menawarkan pemain Juventus yang bernama Federico Bernardeschi seperti yang sudah dirumorkan belakangan ini. Bernardeschi merupakan klien dari Raiola, seperti Pogba. Sehingga, sang agen bakal membujuk Setan Merah untuk membeli sang pemain.

Memang benar ada kabar bahwa sang gelandang belum ingin meninggalkan klub Serie A Liga Italia tersebut di bursa transfer 2020. Namun, Raiola kabarnya sudah punya segudang rencana untuk membujuk sang pemain agar bersedia pindah ke Old Trafford.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun yang pasti, sosok Raiola bakal membuat Juventus dalam posisi lebih unggul dari klub lain, termasuk Inter Milan sekalipun yang juga dikabarkan tertarik dengan Paul Pogba.

Paul Labile Pogba sendiri memang pernah memperkuat Juventus pada 2012-2016 yang lalu sebelum pulang lagi ke Manchester United. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses menyumbang 34 gol dan 40 assists dari total 178 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.