Bursa Transfer

Man United Urung Datangkan Pemain, Tagar 'WoodwardOut' dan 'GlazersOut' Menggema

Selasa, 25 Agustus 2020 15:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© @LetsGoArdan21
Suporter Manchester United beramai-ramai naikkan tagar 'GlazerOut' dan 'WoodwardOut' menyusul pasifnya pihak klub di bursa transfer. Copyright: © @LetsGoArdan21
Suporter Manchester United beramai-ramai naikkan tagar 'GlazerOut' dan 'WoodwardOut' menyusul pasifnya pihak klub di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Tagar ‘WoodwardOut’ dan ‘GlazersOut’ menggema di media sosial, Twitter setelah para pendukung Manchester United melepaskan protes terkait pergerakan petinggi dan pemiliknya, Ed Woodward dan keluarga Glazers di bursa transfer.

Man United merupakan salah satu tim termashyur di dunia. Bisa dikatakan, Setan Merah adalah merk global terbaik di dunia. Tak terhitung berapa banyak jumlah pendukung baik di dunia nyata maupun dunia maya.

Dengan statusnya sebagai merk global terbaik di dunia, banyak yang menduga bahwa Man United akan kuat secara finansial. Apalagi dengan banyaknya sponsor yang masuk dan mengantri untuk menjadi bagian Setan Merah.

Namun anggapan tersebut ternyata salah kaprah, setidaknya bagi fans Man United. Pasalnya, dengan nama besarnya dan kekuatan finansialnya, Setan Merah terlihat pasif dalam membangun tim di bursa transfer.

Sejak bursa transfer musim panas dibuka pada 27 Juli 2020 silam, Manchester United belum mendatangkan pemain anyar. Hal ini memancing reaksi negatif dari para pendukungnya yang menuntut Ed Woodward dan keluarga Glazers untuk ‘Out’ di Twitter.

Reaksi ini sendiri terpantau di media sosial Twitter sejak Selasa (25/08/20) dini hari WIB hingga saat ini. Seluruh netizen pendukung Man United dari berbagai belahan negara, termasuk Indonesia, turut aktif dalam kampanye di dunia maya ini.

Woodward dan Glazer sendiri memang kerap menjadi sasaran amarah para pendukung Man United. Kedua sosok ini dianggap tak becus mengelola Setan Merah sehingga gagal berprestasi hampir selama satu dekade.

Hingga saat ini, Manchester United tercatat menjadi salah satu tim yang belum mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim panas 2020 kendati terus dikaitkan dengan nama hebat seperti Jadon Sancho.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%