Bursa Transfer

Jalani Revolusi Bersama Pirlo, Juventus Langsung Targetkan Bintang PSG

Selasa, 25 Agustus 2020 15:09 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sedang merevolusi skuatnya bersama Andrea Pirlo, Juventus langsung menargetkan bintang Paris Saint-Germain (PSG) ini.

Tak bisa dipungkiri Juventus sedang melakukan revolusi besar-besaran dengan menunjuk pelatih minim pengalaman seperti Pirlo. Memang di skuat Juventus saat ini, terlalu banyak pemain uzur sehingga Pirlo diberi amanah untuk meregenerasi skuat.

Tindakan nyata telah dilakukan oleh Pirlo dengan mengupayakan usaha untuk membuang Sami Khedira dan Gonzalo Higuain. Kedua pemain yang sudah berusia kepala 3 itu dinilai oleh Pirlo sudah minim kontribusi juga selain beban gaji yang mahal.

Untuk menambal kepergian pemain tua, Juventus pun kini sedang mengincar pemain baru lain yang lebih bertenaga atau setidaknya masih memiliki peforma bagus. Di lini serang, Pirlo pun langsung mengincar striker Napoli, Arkadiusz Milik.

Jika seandainya Napoli enggan melepas Milik dari genggamannya kepada Juventus, Pirlo memiliki nama cadangan. Dia adalah Edin Dzeko, meski sudah uzur, tetapi peformanya bersama Roma dinilai masih stabil dan lebih baik dibanding Higuain.

Sedangkan pada lini tengah, secara mengejutkan Juventus telah menargetkan bintang PSG, Leandro Paredes. Seperti yang dilansir dari Gianlucadimarzio.com, gelandang yang sukses mengantarkan PSG ke final Liga Champions itu dinilai cocok untuk mengisi lini tengah Juventus.

Paredes sendiri datang ke PSG dari Zenit St. Petersburg pada 2019 lalu. Usai mengantarkan PSG ke final Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejara, Paredes seperti telah memberi isyarat bakal meninggalkan kota Paris.

Jika Paredes ingin hengkang, tentu itu bakal menjadi peluang bagi Juventus. Penampilan Paredes sendiri bersama PSG tidaklah buruk mengingat ia sempat beberapa memberikan umpan daerah berbahaya dalam final Liga Champions melawan Bayern Munchen akhir pekan lalu.