Liga Inggris

Kasihan, Kiper Manchester United Ini Terpaksa Angkat Kaki Akibat Kalah Bersaing

Selasa, 25 Agustus 2020 13:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Dave Thompson/Getty Images
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, terpaksa harus membuat keputusan tegas untuk membuang satu kipernya bernama Joel Pereira. Copyright: © Dave Thompson/Getty Images
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, terpaksa harus membuat keputusan tegas untuk membuang satu kipernya bernama Joel Pereira.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, terpaksa membuat keputusan tegas untuk membuang satu kipernya yang bernama Joel Pereira.

Keputusan itu diambil oleh Ole Gunnar Solskjaer karena tidak ingin Joel Pereira menganggur di bangku cadangan Manchester United. Ia pun kemudian berniat meminjamkannya ke Huddersfield Town.

Menurut laporan dari Mirror, sebagai gantinya pelatih berusia 47 tahun kemudian menyuruh Dean Henderson untuk pulang dari Sheffield United.

Dean Henderson telah menghabiskan dua musim terakhir dengan dipinjamkan oleh Setan Merah ke Sheffiled, dan sebelum itu ia pernah dikirim ke Stockport County, Grimsby Town dan Shrewsbury Town.

"Saya pikir saya harus menjadi manajer paling istimewa di dunia dengan departemen penjaga gawang," kata Ole Gunnar Solskjaer.

"Sergio, David dan Dean. Tiga penjaga gawang teratas. Musim ini menunjukkan betapa pentingnya Sergio bagi kami. David telah tampil di sana," ucapnya menambahkan.

Kepulangan Dean Henderson tentu akan membuat persaingan penjaga gawang Manchester United semakin ketat. Tetapi Ole Gunnar Solskjaer menganggap kalau ketatnya persaingan merupakan masalah bagus karena bisa menambah mereka menjadi kuat.

"Kita akan lihat apa yang akan kita lakukan ke depan. Sulit? Ya. Tapi itu masalah yang bagus untuk dimiliki," ujar pelatih asal Norwegia tersebut.