Bursa Transfer

Cari Pengganti Biglia, AC Milan Tikung Manchester United Gaet Gelandang Lille?

Selasa, 25 Agustus 2020 10:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Jean Catuffe/Getty Images
AC Milan berencana menggaret gelandang Lille Boubakary Soumare demi mencari pengganti Lucas Biglia. Soumare adalah pemain yang juga diincar Manchester United. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
AC Milan berencana menggaret gelandang Lille Boubakary Soumare demi mencari pengganti Lucas Biglia. Soumare adalah pemain yang juga diincar Manchester United.

INDOSPORT.COM – AC Milan berencana menggaret gelandang Lille Boubakary Soumare demi mencari pengganti Lucas Biglia. Soumare sendiri merupakan pemain yang juga diincar Manchester United.

AC Milan santer dirumorkan sedang mencari gelandang baru setelah kepergian Lucas Biglia yang hengkang lantaran kontraknya sudah habis pada akhir musim lalu.

Sebelumnya, klub yang berbasis di San Siro itu sudah dikaitkan dengan kepindahan Tiemoue Bakayoko. Selain Bakayoko, Milan rupanya juga menaruh minat pada Florentino Luis dan Marc Roca.

Tak puas dengan hanya mengincar tiga pemain itu saja, Milan rupanya sudah menyiapkan alternatif lain. Dilansir dari Sempre Milan, Pemain yang dimaksud itu adaah Boubakary Soumare yang merupakan pemain internasional Timnas Prancis U021.

Soumare dianggap sebagai gelandang dengan daya juang yang tinggi saat membela Lille. Dia punya fisik yang kuat dan daya gedor yang bagus dalam membantu serangan.

Penampilan paling mengesankan dari Soumare saat dia tampil di Liga Champions musim ini. Menurut data Whoscored, dia rata-rata mencatat tiga dribble per pertandingan melawan Chelsa, Valencia dan Ajax.

Tak heran bila Soumare memiliki banyak peminat. Selain Milan, dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Arsenal dan klub Liga Spanyol Real Madrid saling sikut untuk mengamankan jasa sang pemain.

AC Milan harus bisa mengungguli ketiga klub itu bila berniat mendatangkan Soumare pada musim panas ini. Pasalnya, pihak Lille sendiri memang sudah berniat menjual pemain yang dibanderol hanya 20 juta euro atau Rp344 miliar.

Soumare yang masih berusia 21 tahun itu telah mencatatkan 20 penampilan untuk klub Liga Prancis musim lalu sebelum penangguhan liga akibat COVID-19.