Liga Italia

Berusia Senja, Lucas Biglia Siap Pulang ke Kampung Halaman

Kamis, 16 April 2020 20:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© twitter.com/TheMilanBible
Lucas Biglia menyatakan jika dirinya dalam waktu dekat ini kemungkinan besar bakal kembali bermain di kampung halamannya, Argentina. Copyright: © twitter.com/TheMilanBible
Lucas Biglia menyatakan jika dirinya dalam waktu dekat ini kemungkinan besar bakal kembali bermain di kampung halamannya, Argentina.

INDOSPORT.COM - Gelandang veteran AC Milan, Lucas Biglia menyatakan jika dirinya telah memikirkan tentang masa pensiunnya dan dalam waktu dekat ini kemungkinan besar bakal kembali bermain di kampung halamannya, Argentina.

Dilansir dari Xinhua, gelandang berusia 34 tahun itu akan habis kontrak pada akhir musim 2019/20 ini dan spekulasi akan kembalinya Biglia ke Argentina langsung menjadi pusat perhatian media-media di Argentina dan Italia.

“Saya terikat kontrak dengan Milan hingga bulan Juni mendatang. Prioritas saya sekarang adalah keluarga. Hal tersebut berarti saya akan mengikuti apa keinginan mereka untuk masa depan saya,” ujar Biglia ketika diwawancarai oleh salah satu radio Argentina, AM 1030.

Klub yang santer dirumorkan akan menjadi pelabuhan Biglia selanjutnya adalah Independiente. Di mana dirinya pernah menghabiskan 18 bulan bermain di sana sebelum hengkang ke Eropa untuk bergabung bersama Anderlecht pada tahun 2006 lalu.

Pelatih Independiente, Lucas Pusineri telah terang-terangan menunjukkan ketertarikannya untuk mendatangkan Biglia meskipun saat ini mereka sedang mengalami krisis finansial.

“Independiente? Ya, mari kita lihat saja apa yang akan terjadi,” ujar Biglia.

Gelandang bertahan yang memiliki jumlah penampilan sebanyak 58 kali bersama timnas Argentina dan telah tampil di Piala Dunia sebanyak 2 kali ini juga menyatakan jika dirinya berencana untuk menjadi pelatih setelah pensiun nanti.

Biglia sendiri adalah salah satu gelandang terbaik di Serie A Italia pada jamannya. Era kejayaannya dihabiskan di Lazio dari musim 2013/14 sampai dengan 2016/17 sebelum memutuskan untuk menyeberang ke Milan di musim 2017/18.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%