Liga Indonesia

PSHW Optimistis Persebaya Izinkan Dua Pemainnya Dipinjam

Selasa, 25 Agustus 2020 22:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Jelang Liga 2, PS Hizbul Wathan (PSHW) mengaku optimistis Persebaya mau pinjamkan dua pemainnya. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Jelang Liga 2, PS Hizbul Wathan (PSHW) mengaku optimistis Persebaya mau pinjamkan dua pemainnya.

INDOSPORT.COM - Manajemen PS Hizbul Wathan (PSHW) tampaknya tetap optimistis bisa meminjam dua pemain Persebaya Surabaya yakni Kemaluddin dan Zulfikar untuk berlaga di Liga 2, meskipun saat ini dari ofisial dan tim pelatih dengan tegas tidak memberikan lampu hijau.

Sikap dari manajemen Persebaya tersebut ternyata dimaklumi oleh manajemen PSHW sebagaimana yang disampaikan oleh presiden klub, Dhimam Abror.

“Saya sudah pernah bicara dengan Aji, Taqim, dan juga Uston yang mengetahui pemain-pemain muda, tapi kelihatannya memang digandoli, (keberatan). Saya juga bicara langsung dengan Candra juga begitu,” kata Dhimam Abror kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (25/08/20).

Niat PSHW meminjam dua pemain muda Bajul Ijo itu dirasa ada nilai positifnya. Bagi mereka, dengan meminjam dua pemain itu, mereka bisa lebih banyak mendapatkan menit bermain.

“Selain itu jaminan line-up di PSHW juga ada,” imbuhnya.

Walaupun dari manajemen Persebaya keberatan untuk meminjamkan dua pemain mereka, tampaknya dari PSHW tidak akan menyerah begitu saja. Mereka tetap berusaha untuk melobi Bajul Ijo, sembari melakukan serangkaian persiapan menjelang kick off Liga 2 yang rencananya mulai pada 17 Oktober mendatang.

“Masih ada cukup waktu, nanti akan kita komunikasikan lagi,” tutup Dhimam Abror.

Tenaga dua pemain muda Persebaya tengah dibutuhkan oleh PSHW, lebih tepatnya posisi bermain mereka saat ini. Kehadiran Kemaluddin dan Zulfikar memang diyakini bisa menambah kualitas lini tengah PSHW dalam mengarungi kompetisi Liga 2.