Bursa Transfer

Setelah Ibrahimovic, Giliran Ante Rebic Bikin AC Milan Pusing

Selasa, 25 Agustus 2020 20:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter @RossoneriBlog
Ante Rebic menjelma menjadi senjata rahasia AC Milan berkat gol-gol dan penampilan impresifnya di semua kompetisi yang diikuti I Rossoneri. Copyright: © Twitter @RossoneriBlog
Ante Rebic menjelma menjadi senjata rahasia AC Milan berkat gol-gol dan penampilan impresifnya di semua kompetisi yang diikuti I Rossoneri.

INDOSPORT.COM - Setelah pusing memikirkan kelanjutan kontrak Zlatan Ibrahimovic, kini AC Milan dibikin bingung dengan rencana mempermanenkan Ante Rebic.

Manajemen AC Milan sedianya telah bertemu agen Rebic, Fali Ramadani, guna membahas opsi pembelian sang pemain.  

Dikabarkan, Rebic bersedia menetap di San Siro. Namun, hal ini tak serta merta membuat langkah Rossoneri menjadi mudah. 

Dikutip dari Calciomercato, Maldini dan Massara terus berusaha untuk mempermanenkan Rebic. Namun, hal ini agaknya sulit dilakukan karena Eintracht Frankfurt selaku pemilik pemain 26 tahun tersebut memiliki kesepakatan dengan Fiorentina. 

La Viola membuat klausul penjulan ketika Eintrach Frankfurt membeli Rebic. Fiorentina akan mendapatkan 50 persen dana jika Eintrach Frankfurt menjual Rebic di lain hari.

Frankfurt yang awalnya memasang harga 35 juta euro (Rp603 miliar), kemungkinan besar akan mematok harga lebih tinggi untuk Rebic. 

Padahal dengan harga yang tak mencapai satu triliun rupiah, Rossoneri sudah kalang kabut meminta diskon lantaran kontrak sang pemain di klub Bundesliga akan berakhir pada 2022 mendatang. 

Hal ini jelas membuat pusing Milan yang juga harus meladeni keinginan tak masuk akal Zlatan Ibrahimoic.  Sebagaimana diketahui, pemain berpaspor Swedia itu meminta bayaran fantastis, yakni 7,5 juta euro (sekitar Rp132 miliar) per musim.