Liga Indonesia

Timnas U-16 Menang Besar, Adriano Akui Dapat Pelajaran Berharga

Selasa, 25 Agustus 2020 18:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© media pssi
Timnas Indonesia U-16 meraih kemenangan besar dalam laga uji coba kedua pemusatan latihan di bulan Agustus. Copyright: © media pssi
Timnas Indonesia U-16 meraih kemenangan besar dalam laga uji coba kedua pemusatan latihan di bulan Agustus.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 meraih kemenangan besar dalam laga uji coba kedua pemusatan latihan di bulan Agustus.

Timns Indonesia U-16 menang 4-1 saat menjamu Askot Bandung U-18 di Stadion Patrio Candrabhaga, Kota Bekasi, Seni (24/08/20) kemarin.

Kemenangan ini pun disambut bangga oleh penggawa Timnas Indonesia U-16. Diutarakan oleh Tiliec Adriano Manuri Junior, kemenangan diraih berkat penampilan bagus yang ditunjukkan rekan-rekannya.

"Pertandingan berjalan baik dan bagus juga," buka Adriano.

Namun meski meraih kemenangan dengan cukup besar, Adriano belum mau berpuas diri. Terlebih pemuda asal Papua ini mengakui masih ada kesalahan sedikit yang terjadi.

"Tapi banyak pelajaran juga yang bisa kita ubah disitu, karena banyak salah-salah, jadi kita masih bisa berubah, supaya kedepannya bisa lebih baik lagi,” kata Adriano.

Adriano bersama Timnas Indonesia U-16 dijadwalkan akan kembali menjalani laga uji coba terakhir dalam rangkaian training camp di bulan Agustus ini. Rencananya mereka akan melawan timnas pelajar yang sedang berlatih di Bandung.

Timnas Indonesia U-16 sendiri memang tengah dimatangkan untuk tampil di Piala Asia U-16 2020 pada 25 November hingga 12 Desember 2020 mendatang.