Liga Indonesia

Beto Goncalves Masih Pertimbangkan Tawaran Kembali ke Klub Lamanya

Rabu, 26 Agustus 2020 18:19 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi gol striker klub Liga 1, Madura United, Beto Goncalves ke gawang Persija di Piala Gubernur Jatim 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi gol striker klub Liga 1, Madura United, Beto Goncalves ke gawang Persija di Piala Gubernur Jatim 2020.

INDOSPORT.COM - Striker Madura United, Beto Goncalves masih mempertimbangkan tawaran yang datang kepadanya, untuk kembali memperkuat Sriwijaya FC pada lanjutan kompetisi Liga 2 2020 mendatang.

Isu transfer itu memang tengah hangat saat ini. Sementara Beto Goncalves sendiri tidak menepis dan mengakui atas adanya tawaran dari klub lamanya.

"Ya benar, ada tawaran (dari Sriwijaya FC) itu. Saya masih belum tahu (perkembangannya) karena sedang diurus oleh agen," ujar Beto Goncalves.

Namun dia memastikan, bahwa kepergiannya ke Sriwijaya FC hanya sebatas pemain pinjaman jika jadi mengambil tawaran tersebut. Lantaran statusnya masih terikat kontrak bersama MU selama satu musim Liga 1.

Dia tampak akan berunding lagi dengan pihak tim Laskar Sape Kerrab perihal tawaran itu. Bagaimana pun, ada sejumlah pertimbangan yang mesti diambilnya sebelum menerima atau menolak tawaran SFC.

"Saya masih ada kontrak dengan Madura United. Jadi, status saya pemain pinjaman jika memang (jadi pindah) ke Sriwijaya FC," sambung striker naturalisasi kelahiran Brasil itu.

Sebelum berjersey Madura United dalam dua musim terakhir, Beto memang sempat berjuang bersama Sriwijaya FC di Liga 1. Sayang, kontribusinya sejak 2017 gagal mempertahankan eksistensi klub yang terdegradasi di ujung musim 2018 lalu.