Bursa Transfer

Incar Luis Suarez, Inter Milan Siapkan Win-Win Solution untuk Barcelona

Rabu, 26 Agustus 2020 02:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Aitor Alcalde/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap memberikan win-win solution bagi Barcelona terkait rencana mereka untuk merekrut Luis Suarez. Copyright: © Aitor Alcalde/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap memberikan win-win solution bagi Barcelona terkait rencana mereka untuk merekrut Luis Suarez.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap memberikan win-win solution bagi Barcelona terkait rencana mereka untuk merekrut Luis Suarez.

Nama Luis Suarez belakangan ini memang cukup ramai diperbincangkan. Karena, pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, kabarnya tak berniat untuk mengandalkannya musim depan.

Oleh karena itu, banyak yang mulai berspekulasi bahwa Koeman bakal mendepak Suarez di bursa transfer pemain musim panas 2020. Kabarnya, hal ini juga membuat bintang Uruguay itu berang pada pihak manajemen.

Situasi tersebut lantas memicu Inter Milan dari Serie A Liga Italia untuk meminangnya. Bahkan, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub yang berjuluk Nerazzurri itu bakal memberikan win-win solution pada Barcelona.

Rencananya, mereka bakal bersedia untuk melepas Lautaro Martinez jika Barca bersedia membantu mereka mendapatkan Suarez. Seperti yang diketahui, Martinez adalah buruan utama klub Catalan di bursa transfer pemain selama ini untuk menggantikan Suarez.

Meski demikian, belum bisa dipastikan kebenaran dari rumor tersebut. Namun jika benar adanya, Inter harus ekstra waspada. Karena, AC Milan dan Paris Saint-Germain kabarnya juga sedang memiliki rencana serupa untuk Suarez di bursa transfer kali ini.

AC Milan atau Rossoneri kemungkinan mengincar sang pemain untuk berjaga-jaga jika seandainya mereka gagal memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic. Sementara itu, PSG mengincar Suarez untuk menggantikan posisi Edinson Cavani.

Luis Suarez sendiri telah memperkuat Barcelona sejak 2014 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 198 gol dan menyumbang 109 assist dari total 283 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.