Liga Italia

Inter dan Atalanta Minta 2 Laga Serie A Musim Depan Ditunda, Ada Apa?

Rabu, 26 Agustus 2020 15:04 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Hellas1903.it
Dua klub Serie A Italia, Inter Milan dan Atalanta, sama-sama bisa memulai kampanye Serie A musim 2020-2021 sedikit lebih lama. Copyright: © Hellas1903.it
Dua klub Serie A Italia, Inter Milan dan Atalanta, sama-sama bisa memulai kampanye Serie A musim 2020-2021 sedikit lebih lama.

INDOSPORT.COM - Dua klub Serie A Italia, Inter Milan dan Atalanta, sama-sama bisa memulai kampanye Serie A Italia musim 2020-2021 sedikit lebih lama. Dua klub dengan warna kebesaran biru-hitam ini meminta agar laga Serie A musim depan ditunda. 

Menurut laporan di koran harian setempat, Il Messaggero, edisi cetak hari ini, Rabu (26/08/20), permintaan kedua klub tersebut untuk menunda dua laga awal didasari atas penampilan mereka di kompetisi Eropa musim ini. 

Baik Inter maupun Atalanta merasa waktu persiapan mereka menjadi lebih mepet, sehingga secara khusus meminta dua laga awal yang mereka lakoni ditunda atau dijadwal ulang. 

Dengan begitu, mereka mendapat waktu istirahat yang lebih pas untuk musim 2020-2021. Meski begitu, belum ada pemberitaan resmi dari FIGC terkait kapan perubahan jadwal dilakukan. 

Baik Inter maupun Atalanta menjalani musim 2019-2020 yang cukup panjang. Setelah menyelesaikan kampanye Serie A Italia, keduanya masih berjuang di ajang Liga Champions dan Liga Europa. 

Atalanta harus menyerah secara dramatis di semifinal oleh Paris Saint-Germain. Sementara Inter Milan mampu menembus partai final Liga Europa sebelum akhirnya ditumbangkan oleh Sevilla di partai puncak.