Liga Spanyol

Valencia Menyerah, Klub Serie A Ini Bisa Rebut Striker Real Madrid

Rabu, 26 Agustus 2020 00:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© valenciacf.com
Klub Serie A Liga Italia ini punya peluang sangat besar untuk merebut striker Real Madrid setelah Valencia dikabarkan mundur dari perburuan di bursa transfer. Copyright: © valenciacf.com
Klub Serie A Liga Italia ini punya peluang sangat besar untuk merebut striker Real Madrid setelah Valencia dikabarkan mundur dari perburuan di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Liga Italia ini punya peluang sangat besar untuk merebut striker Real Madrid setelah muncul kabar bahwa klub LaLiga Spanyol, Valencia, kesulitan mendatangkannya di bursa transfer pemain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, Valencia kabarnya sedang kesulitan dan bisa menyerah untuk mendatangkan striker Real Madrid yang bernama Borja Mayoral.

Padahal, Valencia atau Los Che sudah rajin menghubungi pihak klub pemilik dan menjaga komunikasi terkait sang pemain. Namun, Los Blancos ternyata tetap tak bersedia menurunkan permintaan mereka.

Dikabarkan, rival kuat Barcelona itu membanderol Borja Mayoral dengan harga 15 juta euro atau sekitar Rp259 miliar. Sebenarnya angka tersebut cukup rendah, tapi Valencia sedang krisis finansial.

Oleh karena itu, Valencia diyakini bakal kesulitan untuk membayar dana sesuai permintaan Real Madrid. Bahkan, ada kemungkinan mereka bakal menyerah dan beralih ke incaran lainnya.

Jika rumor tersebut benar, klub Serie A Liga Italia yang bernama Lazio bakal mendapat untung. Lazio atau Biancocelesti memang sudah lebih dahulu membidik Mayoral untuk bursa transfer pemain musim panas 2020.

Lazio sendiri mengincar striker berusia 23 tahun asal Spanyol itu untuk menjadi pelapis bagi Ciro Immobile seperti dilansir dari One Football. Di sisi lain, sang pemain ingin digaji 2 juta euro atau sekitar Rp34 miliar per musim.

Meski demikian, Lazio belum melakukan langkah apa pun untuk bisa memboyong sang striker ke Olimpico di bursa transfer pemain kali ini. Namun, jika Valencia benar-benar mundur, tentu langkah klub Serie A Liga Italia tersebut menjadi lebih mudah.

Borja Mayoral sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mampu mencetak tujuh gol dan menyumbang empat assist dari total 31 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.