Liga Indonesia

Beto Goncalves Akui Punya Hutang Budi dengan Sriwijaya FC

Kamis, 27 Agustus 2020 20:08 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Striker naturalisasi milik klub Liga 1 Madura United, Beto Goncalves mengakui bahwa dirinya tengah memiliki hutang budi terhadap Sriwijaya FC. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Striker naturalisasi milik klub Liga 1 Madura United, Beto Goncalves mengakui bahwa dirinya tengah memiliki hutang budi terhadap Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Striker naturalisasi milik Madura United, Beto Goncalves mengakui bahwa dirinya tengah memiliki hutang budi terhadap Sriwijaya FC, setelah menjalani karier yang cukup baik selama dua musim di Liga 1.

Maka dari itu, dia tengah mempertimbangkan secara serius terhadap peluangnya kembali ke Stadion Jakabaring Palembang. Terlebih publik sepak bola di sana juga sudah paham dengan kualitasnya meski sudah berhenti klub pada dua musim terakhir.

"(Penawaran) ini menjadi kesempatan saya untuk membalikkan situasi di Sriwijaya FC. Karena saya pernah di sana ketika tim terdegradasi," kata Beto Goncalves kepada awak media, Rabu (26/08/20).

Tak hanya itu, Beto juga bilang bahwa ada faktor kuat lain yang turut mempengaruhinya dalam penawaran tersebut. Sriwijaya FC disebutnya memiliki jasa yang besar dalam perjalanan karirnya di Indonesia.

"Mereka ikut membantu saya untuk naturalisasi. Jadi, saya sangat respek dengan mereka," ungkap dia.

"Saya berharap bisa membantu Sriwijaya di Liga 2. Sehingga, ini kesempatan saya untuk membalas (jasa besar) mereka," Beto menambahkan.

Beto Goncalves bisa dibilang menjalani musim yang baik ketika membela Sriwijaya sejak Liga 1 musim 2017. Sayang, tim Laskar Wong Kito harus terdegradasi meski menyandang predikat Los Galaticos alias tim bertabur bintang pada musim 2018 lalu.