Liga Indonesia

Renegosiasi Rampung, Fullback Arema FC Fokus ke Target di Liga 1

Kamis, 27 Agustus 2020 08:34 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Fullback Arema FC, Syaiful Indra Cahya langsung fokus pada target yang dipatok timnya, pasca merampungkan tahap renegosiasi kontrak jelang lanjutan kompetisi Liga 1 mendatang. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Fullback Arema FC, Syaiful Indra Cahya langsung fokus pada target yang dipatok timnya, pasca merampungkan tahap renegosiasi kontrak jelang lanjutan kompetisi Liga 1 mendatang.

INDOSPORT.COM - Fullback Arema FC, Syaiful Indra Cahya langsung fokus pada target yang dipatok timnya, pasca merampungkan tahap renegosiasi kontrak jelang lanjutan kompetisi Liga 1 mendatang.

Pasalnya, Syaiful Indra Cahya sudah tidak lagi berpikir perihal faktor non teknis. Sehingga, dia menilai sudah saatnya untuk fokus pada prestasi dalam mencapai target bersama Arema FC musim ini.

"Kami akan tetap maksimal dengan target. Mudah-mudahan berada di tiga besar untuk lolos ke kompetisi Asia," ucap Arek Malang asli berusia 28 tahun tersebut.

Dia juga mengaku tak bermasalah dengan tahap renegosiasi yang sempat mengorbankan dua rekan setimnya. Mereka adalah Jonathan Bauman dan Oh In-kyun yang memilih mundur akibat tak sepakat dalam peninjauan ulang kontrak kerja mereka.

Terutama menyangkut pemangkasan hingga 50 persen yang mengacu pada nilai kontrak awal. Hal itu sesuai dengan SKEP nomor 53 yang diterbitkan PSSI pada 27 Juni lalu.

"Sudah beres, tidak masalah bagi saya. Apa pun saya dukung, karena keadaannya juga seperti ini," Syaiful Indra Cahya menandaskan.

Tim Singo Edan tetap mematok target tinggi meski Liga 1 diputuskan tanpa degradasi. Yaitu dengan kembali berlaga di kompetisi Asia, dengan cara finis minimal sebagai dua besar di klasemen akhir kompetisi nanti.