Liga Italia

Resmi! Lazio Boyong Pemain Veteran AC Milan

Kamis, 27 Agustus 2020 22:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Lazio, baru saja meresmikan perekrutan pemain veteran AC Milan yang bernama Pepe Reina. Copyright: © GettyImages
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Lazio, baru saja meresmikan perekrutan pemain veteran AC Milan yang bernama Pepe Reina.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Lazio, baru saja meresmikan perekrutan pemain veteran AC Milan yang bernama Pepe Reina.

Lazio memang tiba-tiba dikabarkan mengincar kiper AC Milan yang bernama Pepe Reina. Padahal, selama ini mantan penjaga gawang Liverpool itu kabarnya bakal dibuang ke Valencia yang meminatinya.

Namun ternyata, Lazio atau Biancocelesti justru gerak cepat dan sukses mengamankan perekrutan Reina pada Kamis (27/08/20). Mereka pun langsung mengumumkannya lewat akun Twitter resmi Lazio.

Tak tanggung-tanggung, mereka langsung mempermanenkan kiper berusia 37 tahun tersebut. Di Olimpico, mereka akan menempatkannya sebagai pelapis dari Thomas Strakosha.

Salah satu alasan kenapa Reina memutuskan untuk hengkang dari San Siro adalah karena dirinya sangat jarang mendapat jatah main. Selama ini, AC Milan memang selalu mengandalkan kiper utama mereka, Gianluigi Donnarumma.

Bahkan, Milan atau Rossoneri juga meminjamkan Reina ke klub gurem Liga Inggris, Aston Villa, pada 13 Januari 2020 yang lalu. Ini menunjukkan bahwa klub Serie A Liga Italia tersebut memang sudah tak membutuhkan jasanya lagi untuk musim depan.

Pepe Reina telah memperkuat AC Milan sejak 2018 yang lalu usai meninggalkan Napoli. Bersama klub sepak bola Liga Italia tersebut di kancah domestik musim lalu, ia baru dimainkan satu kali, memiliki tingkat penyelamatan gawang 83%, dan sukses menyelamatkan satu tendangan penalti.