Liga Inggris

Selain Pogba, Manchester United Juga Dapat Musibah Lain Jelang Musim Baru

Kamis, 27 Agustus 2020 21:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United, juga mendapat musibah lain selain kabar mengejutkan bahwa gelandang mereka, Paul Pogba, positif terjangkit virus corona. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United, juga mendapat musibah lain selain kabar mengejutkan bahwa gelandang mereka, Paul Pogba, positif terjangkit virus corona.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, juga mendapat musibah lain selain kabar mengejutkan bahwa gelandang mereka, Paul Pogba, positif terjangkit virus corona.

Berita mengejutkan datang dari Paul Pogba. Gelandang Manchester United tersebut positif terjangkit virus corona. Ia pun langsung tersingkir dari timnas Prancis yang akan menjalani kompetisi UEFA Nations League.

Di timnas, posisi Pogba pun langsung digantikan oleh Eduardo Camavinga, pemain muda yang tengah memperkuat Stade Rennais. Namun untungnya, Pogba tak mengalami gejala apapun dan harus menjalani isolasi mandiri.

Meski demikian, mantan bintang Juventus itu kabarnya masih diragukan untuk bisa menjalani latihan pra musim menjelang Liga Inggris 2020/21. Tentu, ini adalah situasi yang kurang menguntungkan bagi Ole Gunnar Solskjaer dan pasukannya.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Daily Mail, selain Pogba, Manchester United juga sedang mendapat musibah lain, yaitu Aaron Wan-Bissaka. Mantan bek Crystal Palace itu kabarnya tak mematuhi aturan untuk tetap tinggal dan malah liburan ke Dubai.

Sehingga, Wan-Bissaka juga dikabarkan tidak akan tampil di sesi latihan pra musim Manchester United bersama Paul Pogba. Karena, sang pemain juga harus menjalani karantina mandiri 14 hari setelah ia kembali ke Manchester dari Dubai.

Manchester United wajib mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Pasalnya di Liga Inggris 2019/20, mereka hanya mampu finis di peringkat tiga di klasemen akhir (66 poin), di bawah Liverpool (99 poin) dan Manchester City (81 poin).