Liga Inggris

Selangkah Lagi Bintang Buangan Real Madrid Merapat ke Everton

Kamis, 27 Agustus 2020 20:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Quality Sport Images/GettyImages
Selangkah lagi bintang buangan Real Madrid, James Rodriguez dikabarkan bakal segera merapat ke Everton. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Selangkah lagi bintang buangan Real Madrid, James Rodriguez dikabarkan bakal segera merapat ke Everton.

INDOSPORT.COM – Selangkah lagi bintang buangan Real Madrid, James Rodriguez dikabarkan bakal segera merapat ke Everton. James dikabarkan telah sepakat untuk meneken kontrak bersama Everton selama 3 tahun lamanya.

Bintang yang terbuang di Real Madrid ini memutuskan untuk menjadikan Everton sebagai pelabuhan karier selanjutnya. Faktor Carlo Ancelotti yang saat ini menjadi pelatih Everton adalah salah satu faktor kunci yang membuat James mau menyeberang ke Liga Inggris.

Dilansir dari Marca, Ancelotti yang pernah menjadi pelatihnya saat di Bayern Munchen dan Real Madrid pada tahun 2013 dan 2014 itu berhasil meyakinkan James untuk merapat ke Goodison Park dan membantu The Toffees mengarungi kerasnya Liga Inggris musim 2020/21 mendatang.

Kabarnya playmaker flamboyan asal Kolombia ini ditebus dengan mahar senilai 25 juta euro (434,6 miliar rupiah). Harga yang murah untuk seorang pemain sekaliber dirinya.

Ancelotti sendiri disebut-sebut akan melakukan revolusi dalam skuat Everton dan dirinya memandang jika James adalah salah satu pemain yang tepat untuk membantunya mengantarkan Everton merangsek ke 6 besar Liga Inggris.

Di bawah arahan Ancelotti, James tampil begitu menawan. Dirinya berhasil mencetak 16 gol usai ditebus dari AS Monaco dengan banderol senilai 63 juta poundsterling (1,2 triliun rupiah) setelah penampilan impresifnya di Piala Dunia 2014 lalu.

Bergabung sekali lagi bersama Ancelotti di Everton, James berharap dirinya bisa kembali bangkit dan tampil menawan lagi seperti yang pernah dirinya lakukan beberapa tahun yang lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%