Liga Inggris

Usai Ben Chilwell, Chelsea dengan Bangga Perkenalkan Bek Malang

Kamis, 27 Agustus 2020 22:18 WIB
Editor: Isman Fadil
© TF-Images/Getty Images
Klub Liga Inggris, Chelsea, akhirnya mengumumkan perekrutan pemain keempat yakni Malang Sarr. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Klub Liga Inggris, Chelsea, akhirnya mengumumkan perekrutan pemain keempat yakni Malang Sarr.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Chelsea, akhirnya mengumumkan perekrutan pemain keempat yakni Malang Sarr. Pesepakbola berusia 21 tahun ini diganjar kontrak lima musim oleh The Blues.

Chelsea mendatangkan Malang Sarr dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis bersama klub Prancis, Nice. Bek berusia 21 tahun ini akan terlebih dahulu melakukan masa peminjaman agar bisa mendapatkan pengalaman jam terbang.

"Peluang untuk mendatangkan Malang tidak bisa kami lewatkan. Dia memiliki prospek yang luar biasa dan kami akan memantaunya dengan cermat selama masa peminjamannya, berharap dia akan segera bisa kembali ke Chelsea. Kami sangat senang menyambutnya di klub hari ini," kata Direktur Chelsea, Marina Granovskaia dilansir dari laman resmi klub.

Selama memperkuat Nice di Ligue 1 sejak debutnya pada 2016 lalu, Malang Sarr telah tampil dalam 119 pertandingan dengan menyumbangkan tiga gol. Malang bisa diplot sebagai bek sentral dalam pola empat bek, bisa digeser ke kiri dalam permainan tiga defender atau menjadi bek sayap.

Chelsea terlihat aktif di bursa transfer musim panas ini. Selain Malang Sarr, klub London Barat sudah mendatangkan Hakim Ziyech, Timo Werner, dan Ben Chilwell.

Tidak cukup sampai di Malang Sarr, Chelsea setidaknya akan mendatangkan dua pemain lagi. Klub besutan Frank Lampard itu akan menyelesaikan transfer pemain Kai Havertz dan Thiago Silva.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%