Liga Inggris

Belum Berhenti, Chelsea Punya Target Datangkan 3 Pemain Lagi

Jumat, 28 Agustus 2020 15:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea diwartakan masih belum berhenti untuk mendatangkan pemain. The Blues masih punya tiga incaran lagi. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea diwartakan masih belum berhenti untuk mendatangkan pemain. The Blues masih punya tiga incaran lagi.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea diwartakan masih belum berhenti untuk mendatangkan pemain. The Blues masih punya tiga incaran lagi.

Chelsea merupakan klub yang sangat aktif di bursa transfer musim panas ini. The Blues sukses memboyong Hakim Ziyech dan Timo Werner sebelum musim 2019/20 berakhir.

Di pekan ini, Chelsea juga mengumumkan dua pemain baru. Frank Lampard akhirnya mendapatkan bek incarannya, Ben Chilwell dan Malang Sarr.

Namun, Lampard ternyata masih ingin mendatangkan setidaknya tiga pemain lagi ke Stamford Bridge. Dilansir dari Evening Standard, nama pertama adalah Kai Havertz.

Lampard ingin memperkuat lini serang Chelsea dengan mendatangkan Kai Havertz dari Leverkusen. The Blues sudah punya kesepakatan pribadi dengan sang pemain, tapi mereka masih bernegosiasi dengan klub pemiliknya, Bayer Leverkusen.

Kemudian ada bek veteran asal Brasil, Thiago Silva yang bakal diboyong ke Stamford Bridge. Lampard sadar lini pertahanan Chelsea di musim 2019/20 sangat lemah, nyatanya mereka kebobolan 54 gol di Liga Inggris.

Oleh sebab itu, Lampard mengejar Thiago Silva yang berstatus bebas transfer karena habis kontrak bersama PSG. Thiago Silva akan menjadi tambahan kuat bagi lini belakang Chelsea.

Terakhir, Lampard akan mencari pengganti Kepa Arrizabalaga. Lampard pun mengincar Andre Onana dari Chelsea sebagai pengganti Kepa sebagai tembok terakhir Chelsea.