Bursa Transfer

Bicarakan Kontrak Lewat Telepon, Messi Sepakat dengan Manchester City

Jumat, 28 Agustus 2020 17:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Lionel Messi dikabarkan telah menjalin kesepakatan personal dengan Manchester City usai dirinya membicarakan kontrak dengan Pep Guardiola melalui telepon. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Lionel Messi dikabarkan telah menjalin kesepakatan personal dengan Manchester City usai dirinya membicarakan kontrak dengan Pep Guardiola melalui telepon.

INDOSPORT.COMLionel Messi dikabarkan telah menjalin kesepakatan personal dengan Manchester City usai dirinya diketahui membicarakan kontrak dengan Pep Guardiola melalui sambungan telepon.

Dilansir dari Express, melalui sambungan telepon Messi menyatakan pada Guardiola jika dirinya ingin merapat ke Etihad di bursa transfer musim panas mendatang dan tidak terlalu peduli dengan aspek finansial yang ada dalam kesepakatan nantinya.

Messi yang telah mengatakan akan hengkang dari Barcelona ini juga sangat berhasrat untuk bergabung dengan skuat asuhan Pep Guardiola di bursa transfer pemain mendatang.

Legenda hidup Barcelona ini menggemparkan dunia setelah mengeluarkan pernyataan yang berisi jika dirinya bakal hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya itu.

Dirinya kemudian langsung menjadi incaran klub-klub papan atas Eropa, namun Messi kabarnya hanya ingin bereuni dengan Pep Guardiola di Man City.

Messi termasuk ke dalam generasi lawas Barcelona yang akan kena depak oleh revolusi skuat menyusul kedatangan Ronald Koeman ke Camp Nou sebagai pelatih baru.

Bersama Luis Suarez, Gerard Pique, Jordi Alba, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Luis Suarez, dirinya dianggap sudah masanya pergi dari Camp Nou agar Barcelona bisa melakukan regenerasi pemain dan memberikan kesempatan pada nama-nama muda seperti Ansu Fati, Carles Alena, Riqui Puig, serta jebolan La Masia lainnya.

Sementara kedatangan Messi akan ditunggu-tunggu oleh banyak pihak. Mengingat duet Guardiola dan Messi di Barcelona beberapa tahun yang lalu sukses membuat klub asal Catalan itu berhasil mendominasi sepakbola Eropa dan bahkan dunia.