Bola Internasional

Diisukan Bidik Ronaldo, CEO Bayern Munchen Beri Respons Mengejutkan

Jumat, 28 Agustus 2020 07:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, beri komentar mengejutkan terkait rumor bahwa raksasa Bundesliga Jerman itu sedang mengincar Cristiano Ronaldo. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, beri komentar mengejutkan terkait rumor bahwa raksasa Bundesliga Jerman itu sedang mengincar Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - CEO klub sepak bola Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, menyampaikan komentar mengejutkan terkait rumor bahwa raksasa Bundesliga Jerman itu sedang mengincar megabintang Juventus yang bernama Cristiano Ronaldo.

Selain isu Lionel Messi ingin meninggalkan Barcelona, rival abadinya yang bernama Cristiano Ronaldo ternyata juga mendapat rumor yang hampir mirip. Bintang Portugal itu kabarnya ingin hengkang dari Juventus karena mereka gagal juara Liga Champions 2019/20.

Sudah banyak kabar yang muncul terkait Ronaldo, seperti rumor bahwa dirinya ingin pindah ke Paris Saint-Germain atau kembali ke Manchester United. Sekarang, muncul kabar baru bahwa Bayern Munchen dari Bundesliga Jerman sedang mengincarnya.

Munchen atau The Bavarians memang baru saja menjuarai Liga Champions 2019/20 setelah mempermalukan Paris Saint-Germain di partai final dengan skor 1-0. Dengan status tenar tersebut, tentu Munchen menjadi tujuan yang tepat bagi Ronaldo jika pindah klub.

Meski demikian, melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, CEO Munchen yang bernama Karl-Heinz Rummenigge justru memberi komentar bahwa Ronaldo tidak masuk ke dalam radar mereka. Hal itu dikarenakan Munchen masih punya Robert Lewandowski.

"Kami punya dan masih punya Lewandowski. Kami tidak butuh striker seperti Ronaldo. Juventus telah melakukan kinerja yang bagus dengan mendatangkannya (dari Real Madrid). CR7 telah mencetak banyak gol dalam laga-laga penting," ujar sang CEO.

"Juventus harus berterima kasih pada Ronaldo. Karena berkatnya, mereka jadi meningkat dalam sektor finansial (komersial). Nama besar itu membantu, tapi kualitas juga jangan dilupakan. Cristiano Ronaldo punya itu semua," tutupnya.

Dari ucapannya itu, jelas bahwa Bayern Munchen tidak akan pernah berminat mendatangkan Ronaldo selama mereka masih punya Robert Lewandowski. Ini berarti juga, jika Ronaldo benar-benar ingin pergi, bisa jadi PSG atau Manchester United bakal mendapatkannya.