Liga Spanyol

Terungkap, Griezmann Minta Hengkang dari Barcelona Sebelum Laga Lawan Munchen

Jumat, 28 Agustus 2020 17:28 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Quality Sport Images/Getty Images
Antoine Griezmann benar-benar menjalankan musim yang berat dalam debutnya di Barcelona sampai ingin hengkang sebelum laga melawan Munchen di Liga Champions. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Antoine Griezmann benar-benar menjalankan musim yang berat dalam debutnya di Barcelona sampai ingin hengkang sebelum laga melawan Munchen di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Antoine Griezmann benar-benar menjalankan musim yang berat dalam debutnya di Barcelona. Didatangkan dengan mahar 120 juta euro (Rp1,8 triliun) ia malah jadi saksi hancurnya Barcelona era Lionel Messi. 

Meski cukup berkontribusi dengan mencetak 9 gol dan 4 assist di LaLiga, namun Griezmann merasa tak diinginkan di Camp Nou. Hal ini wajar adanya sebab ia sering tampil dari bangku cadangan alias tidak masuk starter. 

Dilansir dari Marca, Griezmann ternyata sempat berkeinginan meninggalkan Barcelona sebelum laga tak terlupakan melawan Bayern Munchen di Liga Champions. Hal ini dibocorkan oleh mantan agennya, Eric Olhats. 

"Sebelum kekalahan di Liga Champions dari Bayern, Antoine hanya memiliki keinginan untuk meninggalkan Barcelona," ​​kata Olhats kepada RMC seperti dilansir dari Marca.

“Kenyataannya adalah Griezmann merasa bahwa dia bukan bagian dari rencana klub, bahwa dia tidak dapat melanjutkan seperti ini," tambahnya. 

Meski begitu, pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, dikabarkan ingin menjadikan Antoine Griezmann sebagai bagian dari rencana timnya musim depan. 

Meski begitu, belum ada respons dari Antoine Griezmann. Justru, saat ini beredar isu dirinya bakal ditukar dengan bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix.