Liga Inggris

Jelang Lawan Liverpool di Community Shield, 4 Pemain Arsenal Dikarantina

Jumat, 28 Agustus 2020 09:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Arsenal mendapatkan kabar buruk karena empat pemainnya harus menjalani karantina jelang laga kontra Liverpool di Community Shield, Sabtu (29/08/20) malam WIB. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Arsenal mendapatkan kabar buruk karena empat pemainnya harus menjalani karantina jelang laga kontra Liverpool di Community Shield, Sabtu (29/08/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Arsenal mendapatkan kabar buruk karena empat pemainnya harus menjalani karantina jelang laga kontra Liverpool di Community Shield, Sabtu (29/08/20) malam WIB.

Arsenal yang berhasil menjadi juara Piala akan menghadapi kampiun Liga Inggris, Liverpool di pertandingan Community Shield sebelum kompetisi musim 2020/21 kembali dimulai.

Jelang pertandingan lawan Liverpool, Mikel Arteta sendiri mengungkapkan bahwa saat ini bukan momen yang ideal untuk bermain. Pasalnya, ada beberapa pemainnya yag harus menjalani karantina.

Dilansir dari Mirror, kiper Emiliano Martinez dikabarkan menjalani karantina mandiri usai berlibur di Portugal. Kiper pengganti Bernd Leno yang mampu tampil impresif ini akan terlambat mengikuti latihan pramusim.

Martinez sendiri bisa bermain jika waktu karantinanya selesai, tapi ia terancam kehilangan tempatnya dari Leno yang sudah berangsur membaik kondisinya.

Pemain lain yang dilaporkan menjalani karantina adalah Gabriel Magalhaes. Gabriel saat ini dikabarkan menjalani karantina di Inggris dan menunggu menyelesaikan transfer dari Lille.

Lalu, dua nama pemain Arsenal lainnya yang menjalani karantina mandiri masih dirahasiakan. Tentunya hal ini menjadi kabar buruk bagi Arteta untuk menghadapi Liverpool di Community Shield

Apalagi, Arteta mengungkapkan bahwa skuat The Gunners baru menjalani dua sesi latihan saja. Laga Community Shield juga berada di tengah pramusim mini yang dijalankan Arsenal, maka dari itu, Arteta menyebutkan timnya sedang dalam kondisi kurang ideal untuk bertanding.